Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorVIDEO: Heboh Hari Tanpa Angkot di Bogor

VIDEO: Heboh Hari Tanpa Angkot di Bogor

BOGORDAILY- Hari ini Bogor nyaris sepi dari angkot. Mereka menggelar aksi mogok massal. Seperti yang terlihat di Jalan Soleh Iskandar Kota Bogor ini. Puluhan supir angkot dari sejumlah trayek di Bogor, Senin (20/3/2017) pagi melakukan sweeping terhadap angkutan yang menolak mogok. Aksi ini sempat dibubarkan polisi dan membuat penumpang terlantar.

Sejumlah supir angkot ini melakukan sweeping terhadap para angkutan miniarta serta angkot yang masih beroperasi di Jalan Soleh Iskandar Kota Bogor. Mereka memaksa turun para penumpang namun sempat ditolak oleh para awak angkutan bus.

Aksi ini pun membuat para penumpang terlantar, karena para sopir takut angkutannya di sweeping oleh supir angkot yang berdemo. Aksi ini pun langsung dibubarkan oleh petugas Polsek Tanah Sareal karena tidak memiliki izin dalam melakukan mogok operasi. Para sopir ini berunjuk rasa menolak adanya angkutan online, yang dinilai merugikan pendapatan para supir angkot.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah demo sopir angkot menolak angkutan online akan berlanjut pada esok hari. (wan)

 

(wan)