Friday, 29 March 2024
HomeHiburanVIDEO: Kocak! Goyang 'Egol-egol' ala Baby Gempi Bikin Gemes

VIDEO: Kocak! Goyang ‘Egol-egol’ ala Baby Gempi Bikin Gemes

BOGOR DAILY-  Di usia dua tahun, tingkah buah hati Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita memang semakin menggemaskan.

Tak hanya makin pintar berbicara dan berceloteh, bocah yang satu ini juga telah pandai berjoget. Vidoe berjudul ‘Non Eling Non’di akun instagram gisel_la menujukkan aksi kocak Gempi yang berjodeg di dalam mobil. Bahkan, aksinya disebut-sebut mengalahi penyanyi dangdut.

Seperti memiliki energi yang berlipat-lipat, Gempi tak henti-hentinya berjoget.Saking asyiknya, ia bahkan sempat melakukan hal tersebut dengan menutup mata.

Meski telah diperingatkan oleh Gisel agar jangan terlalu bersemangat, namun hal tersebut sepertinya tak dihiraukan oleh Gempi. Bak penyanyi dangdut, cucu Roy Marten itu justru bergoyang makin heboh.

Saking heboh dan happy-nya, Gempi bahkan terlihat nungging dan menggeol-geolkan bokongnya. Ia bahkan meminta sang ayah yang tengah menyetir memperhatikan dirinya yang tengah berjoget.

“Pah Gempi joget-joget pah,” ucap Gempi seraya tak berhenti menggoyangkan tubuhnya.

Tentu saja tingkah lucu putri kecil Gisel dan Gading ini menyita perhatian netizen. Bahkan video ini sudah berkali kali dilihat dengan jumlah mencapai angka 756.875 views

https://www.instagram.com/p/BRmfJm3DIXi/?taken-by=gisel_la

@yuniwarti.g : “Goyang egol 2 smp ngoser 2 kalah nih si goyang itik. .pis.”

@amiaputt : “Calon penyanyi dangdut wkwk @albetwinata.”