Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaWuidih, Boneka Seks ini Mirip Perempuan Beneran

Wuidih, Boneka Seks ini Mirip Perempuan Beneran

BOGOR DAILY-    canggih robot sekarang telah merambah ! Meski pakai G-Spot, bukannya robot tetap dingin, ya?

Ya, robot seks artifisial dengan fungsi G-spot telah diluncurkan. Adalah Silicon Samantha namanya, robot seks ini dilengkapi sensor yang bisa merespon sentuhan manusia dan dapat beralih ke mode family atau seksi. Robot seks ini punya sensor di pinggul, bahu, vagina dan mulut.

Menurut penemunya, Sergi Santos, Silicon Samantha punya atribut layaknya perempuan beneran. Seperti rambut coklat gelap dan mata hijau yang tajam, dan bahkan punya “kedekatan emosional”.

Tapi apa sih yang bisa dilakukan robot pas bercinta? Hmmm …

Santos bilang, Samantha adalah interaktif dan suka disentuh. “Dia romantis dan dia juga memiliki mode seksi.”

Silicon Samantha berbicara dengan aksen Amerika dan bisa ngomong layaknya perempuan biasa, seperti frase seksual seperti “Aku ada sepanjang waktu”, “Bagus dan lembut” dan “Sekarang, apa berikutnya?” Dia menambahkan bahkan robot ini suka dicium dan dia akan merespon.

Ingin semakin bikin sang robot jadi beneran nyata, pabriknya bahkan sudah menyiapkan aplikasi Harmony AI yang akan mempelajari pola “hubungan” dengan robot itu untuk kemudian mewujudkan “kepribadian” apa yang ingin dilakukan pengguna ke si Samantha.

“Banyak dari klien kami punya imajinasi masing-masing terhadap robot seks mereka. Dengan Harmony AI ini mereka akan bisa menciptakan kepribadian itu alih-alih membayangkan,” kata Matt Mc. Muller, CEO RealDoll dikutip Daily Mail. (ok/bd)

sumber: okezone.com