Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorBatal Nonton di CCM, Jokowi Kasih Hadiah Ini ke Pengunjung

Batal Nonton di CCM, Jokowi Kasih Hadiah Ini ke Pengunjung

BOGOR DAILY– Presiden Joko Widodo berakhir pekan dengan mengunjungi Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor. pun membagi-bagikan buku hingga foto bersama dengan pengunjung.

Kehadiran Presiden ke CCM sontak membuat keriuhan di lokasi, Minggu (2/4) sore. Banyak warga yang berusaha mendekati orang nomor satu di Republik Indonesia ini

Di pelataran mal, tampak membagi-bagikan buku kepada para pengunjung, khususnya anak-anak. Kegiatan bagi-bagi buku memang sudah menjadi kebiasaan Presiden setiap blusukan.

“Beliau blusukan bagi-bagi buku,” ungkap Kapolres Bogor Kabupaten AKBP AM Dicky Pastika

Banyak pengunjung CCM yang mendekat untuk bersalaman dengan . Kamera dari smartphone para pengunjung juga terlihat menghiasi di setiap momen saat berada di mal tersebut.

“Datang jam 15.00 WIB,” kata Dicky.

Presiden juga bersedia diajak berfoto oleh pengunjung CCM. Tampak seorang anak perempuan tersenyum saat berfoto dengan .

Sebelumnya diberitakan, cukup lama berada di CCM. Datang pukul 15.00 WIB, baru berlalu dari pusat perbelanjaan itu sekitar pukul 17.00 WIB. Presiden Jokowi juga diketahui sering berjalan-jalan di wilayah Bogor Raya.


“Bapak Presiden jalan-jalan biasa saja, namanya juga akhir pekan. Ke Botani pernah, ini sudah biasa beliau jalan-jalan akhir pekan,” terang Komandan Sub Den POM Cibinong Lettu CPM Mandala, saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (2/4).