Berbekal 3-0 Atas Kemenangan Dikandang, Ini Kata Paolo Rossi Mantan Pemain Juventus - bogordaily.net
SOCCER

Berbekal 3-0 Atas Kemenangan Dikandang, Ini Kata Paolo Rossi Mantan Pemain Juventus

BOGORDAILY – Juventus harus mengusung keyakinan dan membuang jauh rasa gentar saat turun di Camp Nou untuk menghadapi Barcelona. Itulah pesan Paolo Rossi kepada mantan timnya.

Juventus akan melawan tuan rumah Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions 2016/17, Kamis (20/4). Juventus datang ke Catalan bermodal kemenangan 3-0 dari leg pertama berkat dua gol Paulo Dybala dan satu gol Giorgio Chiellini.

Dengan kualitas yang mereka miliki, Rossi berharap Juventus bisa bermain dengan berani dan menuntaskan pekerjaan untuk lolos ke semifinal.

“Tak perlu takut saat turun ke lapangan. Respeklah pada lawan, tapi rasa gentar harus dihilangkan. Hadapi mereka dengan keyakinan,” kata mantan striker Bianconeri itu, seperti dikutip TuttoJuve.

Sebelumnya, Juventus takluk 1-3 melawan Barcelona di Berlin dalam duel final Liga Champions 2015.

“Apa yang berubah sejak Berlin? Sejumlah pemain kunci sudah tidak ada. Juventus tak lagi diperkuat Tevez. Di lini tengah, mereka kehilangan Pirlo, Vidal dan Pogba, tapi semua sudah digantikan dengan baik.”

Salah satu suntikan kekuatan untuk Juventus musim ini adalah bergabungnya striker Gonzalo Higuain dari Napoli. Menurut Rossi, Higuain merupakan pemain depan yang luar biasa.

“Menurut saya, Higuain adalah jaminan, dan itu tidak berlebihan. Dia pemain komplet, seorang striker yang sangat hebat. Jiwa kompetitifnya juga tak perlu dipertanyakan. Dia adalah tipe pemain yang benci jika sampai gagal mencetak gol dalam sebuah pertandingan,” pungkasnya.

Higuain sudah mencetak 29 gol dalam 44 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi musim ini. Bomber Argentina tersebut telah mengemas 23 gol di Serie A serta masing-masing tiga gol di Liga Champions dan Coppa Italia. (Merdeka)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu