Bermain Tanpa Ronaldo dan Bale, Real Madrid Hantam Deportivo 6-2 - bogordaily.net
SOCCER

Bermain Tanpa Ronaldo dan Bale, Real Madrid Hantam Deportivo 6-2

BOGORDAILY – Real Madrid berhasil meraih kemenangan 6-2 atas Deportivo La Coruna pada pertandingan Liga Spanyol di Estadio Municipal de Riazor, Kamis dinihari WIB. Kemenangan yang diraih tanpa kehaidran Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo) itu membuat mereka mampu tetap menekan Barcelona dalam perebutan gelar juara.

Tanpa kehadiran tiga bintang andalannya, Madrid tetap dominan di laga tandang ini. James Rodriguez tampil cemerlang dengan memborong dua gol, pada menit ke-14 dan 66.

Alvaro Morata juga menyumbang gol pada menit pertama, sekaligus jadi pembuka pesta di laga tersebut. Memanfaatkan umpan Isco, Morata mencetak gol ke-18 di semua kompetisi musim ini.

Pemain Madrid lain yang juga menyumbang gol adalah Lucas Vazquez (44), Isco (77), dan Casemiro. Sedangkan dua gol lawan dicetak Florin Andone (35) dan Joselu (84).

Berkat kemenangan ini, Real Madrid mampu tetap menjaga posisinya dalam persaingan dengan Barcelona. Mereka kini berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 78 poin, sama dengan Barcelona yang unggul head-to-head. Tapi, Madrid memiliki satu laga tertunda yang belum dimainkan.

Bagi Deportivo, kekalahan itu membuat mereka tetap di posisi ke-16 klasemen Liga Spanyol dengan nilai 31.

Susunan pemain

Deportivo La Coruna: Lux (Tyton 46); Juanfran, Arribas, Sidnei, Luisinho; Bergantinos, Guilherme; Gil (Joselu 57), Emre, Kakuta (Fernando 46); Andone.

Real Madrid: Casilla; Danilo, Varane (Tejero 88), Nacho, Marcelo; Kovacic; Lucas, Isco (Casemiro 79), James, Asensio (Mariano 79); Morata.(tempo)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu