Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorBukannya Sekolah, Siswa SMA di Cileungsi Malah Adu Jotos

Bukannya Sekolah, Siswa SMA di Cileungsi Malah Adu Jotos

BOGOR DAILY– Masih jam sekolah. pelajar SMA di Cileungsi malah terlibat perkelahian. Dengan berseragam lengkap, pelajar dari sekolah swasta di Cileungsi ini saling baku hantam di parkir toko Peruahan Kenari, Desa Cileungsi Kidul, Senin (17/04/2017).

Perkelahihan itu diawali masalah sepele. Dari situ terjadi cekcok muluk antara Iwan (17) dan Masdar (17). Dari saling tuduh, kedua pelajar itu akhirnya baku hantam. Pertengkaran dua siswa ini akhirnya melibatkan teman-teman sekolahnya.

Beruntung, warga dan pengunjung toko bersama-sama melerai perkelahian itu. Warga mengusur para pelajar yang terlibat perkelahian. Menurut pengakuan warga, di sana sering terjadi tawuran antar pelajar.

Selain berkelahi, para pelajar juga sering membolos dari sekolah. Hal itu diungkapkan penjaga toko fitnes, Ahmad Sudirman. “Tahu tuh, bukannya sekolah, malah adu jotos. Mereka emang sering bolos dan  di sini,” ujarnya

Makanya, kata dia, warga sekitar telah sepakat bereaksi keras jika melihat ada keributan antar pelajar. “Kalau ada yang tauran kami sepakat menghakimi dengan tegas,” terangnya.