Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaCuitan @Nabilajessica Soal Alexis Bikin Heboh, Nih Isinya

Cuitan @Nabilajessica Soal Alexis Bikin Heboh, Nih Isinya

BOGOR DAILY- Di tengah mencuatnya isu penutupan pusat hiburan oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, sebuab cuitan dari pemilik akun twitter @nabilajessica18 mendadak heboh. Hasil postingannya di twitter soal hotel yang berada di Kawasan Pademangan, Jakarta Utara itu jadi viral di media sosial.

Dalam cuitannya, wanita yang merupakan mantan pekerja di hotel itu menyebut nama-nama pembesar negeri. Mulai dari Ulin Yusron, Yunarto Wijaya, Ahok, Charles Honoris, Aria Bima, Adian Napitu, Nusron Wahid, Pak Jan Farids, Prananda Paloh, Glen Fredly, Pak Hasto, Gunawan Muhamad, dan masih banyak lainnya.

Dalam cuitanya, pemilik akun Nabila Jessica tersebut merasa heran dengan tingkah mereka yang terlihat sok benar, padahal mereka memiliki kelakuan yang tidak pantas.

Gue ksh tahu pelanggan wkt dulu gue kerja disana…. Ulin Yusron, Yunarto Wijaya, Ahok, Charles Honoris, Aria Bima, Adian Napitu. Lanjutan: Nusron Wahid, Pak Jan Farids, Prananda Paloh, Glen Fredly, Pak Hasto, Gunawan Muhamad, dll, ”tulis @nabilajessica18 pada 19 April

Banyak deh….makanya tuh susah ditutup.. Loh banyak pejabat jd pelannggan.. Termasuk ahok. Makanya suka ketawa geli klo liat ahok dan bbrpa pendukungnya suka sok benar… Loh mereka bejat juga kok..,”tulisnya lagi masih di hari yang sama.

Melihat postingan itu, netizen di facebook pun ramai memposting ulang. Beragam komentar pun dilontarkan di laman facebook. Ada yang percaya, ada pula yang justru menuding balik pemilik akun twitter @nabilajessica18 yang memiliki pengikut hingga 5.161 orang per 21 April 2017.

WOW … AHOK PERNAH JADI PELANGGAN ??!!
#DUUAAR !!! … KEBONGKAR !! Pantas ahok gak nutup ,”tulis Hendras Sakti mengomentari soal postingan @nabilajessica18

“Si Nbaila ini paling akun abal2,”tulis Ravenska Kaliey

Sementara itu, dari laman twitter @nabilajessica18, ia diketahui telah membuat akun tersebut sejak April 2014. Ia menuiliskan sebuah bio di lamannya jika yang bersangkutan menyukai club Liverpool. Berikut postingan lengkap yang diunggah di laman twiternya

Kamu mau aku ngapain? Suka Liverpool Aku cewe BO high class. Tarif aku mahal. Cuma buat yang serius dan berduit. WAJIB DP. Ngga suka sama RULES aku gpp,”tulis @nabilajessica18

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyerahkan sepenuhnya rencana penutupan hotel dan pusat hiburan , yang berada di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, kepada calon gubernur dan wakil gubernur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ahok mengaku turut menantikan realisasi janji pesaingnya di ajang Pilkada DKI 2017. “Gue juga tunggu itu () ditutup,” kata Ahok singkat, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (21/4).

Selama menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, Ahok memang belum menutup hotel tersebut. Sebabnya, kata dia, tudingan sebagai tempat prostitusi belum bisa dijadikan dasar bukti yang kuat –meski keberadaan praktik prostitusi tersebut sudah jadi rahasia umum bagi warga Jakarta.

Sementara itu, setelah resmi menjabat sebagai Gubernur DKI, Anies menegaskan komitmennya untuk terus melaksanakan perda dalam tiap kebijakan.

“Komitmen kita melaksanakan perda. Jadi semua pelanggaran akan kita tindak dan perda itulah yang menjadi pegangan,” ujarnya.

Anies mengajak semua pihak untuk tidak membatasi penutupan hanya kepada . Menurut dia, semua tempat hiburan yang melanggar perda pasti akan ditutup

“Pokoknya semua pelanggaran. Jadi bukan hanya satu. Kesannya cuma satu ( saja). Nggak lah. Semua yang melanggar. Jadi kesannya kita mau menarget satu tempat (Alexis). Nggak. Semua pelanggaran,” tandasnya (bd)