Diceplok Telur Busuk, Remaja Citeureup Ini Kehilangan Mata - bogordaily.net
BOGOR AREA

Diceplok Telur Busuk, Remaja Citeureup Ini Kehilangan Mata

BOGOR DAILY-  Seorang remaja asal Citeureup, Kabupaten Bogor, harus menerima kenyataan pahit akibat aksi iseng teman-temannya. Siapa snagka, hari ulang tahuunya yang harusnya jadi momen bahagia justru membawa malapetaka.

M. Yusuf, siswa SMA ini harus menelan pil pahit sejak perayaan ulang tahunnya dengan teman-teman. Lemparan telur busuk dari teman-temannya harus membuat Yusuf harus merelakan matanya. Yusuf tak lagi bisa melihat karena penglihatannya terus menurun sejak hari ulang tahunnya itu,

Kisah remaja SMA kelas 2 ini pun menjadi viral di media sosial. Bermula dari curahan hati sang kakak yang mengunggah foto sekaligus cerita dari adiknya di Facebook.

Dalam Facebooknya, sang kakak merasa pedih melihat adiknya yang selama ini diurus neneknya harus menghadapi kenyataan.

Berikut curahan hati sang kakak di laman facebooknya Vie EideLweis

Aku ingin mataku dapat melihat kembali…”
Kira2 itulah ungkapan yg diutarakan oleh adik sy pada saat keluar dari ruang dokter spesialis mata.

M.Yusuf , ya itulah namanya. Seorang anak remaja laki2 kelas 2 SMA yg sekarang sedang merasa amat sangat terpuruk karena harus menerima kenyataan untuk kehilangan salah satu penglihatannya.

Semua berawal pada 1 bulan yg lalu, tepat dihari ulang tahunnya ia terkena musibah yg diakibatkan dari sebuah keisengan teman2nya. Pada saat itu teman2nya menyeplokan telur busuk ke adik sy tapi sayangnya telur itu mengenai mata adik sy, hingga berakibat Matanya iritasi dan membuat mata hitamnya tertutup selaput2 putih. Bukan hanya itu, bahkan matanya pun sudah tidak dapat melihat lg. Saya tidak bisa bayangkan bagaimana perasaan dya, harus menghadapi ujian seperti ini di usianya yg masih terlalu muda.

Sejak kecil dya sudah tidak dapat merasakan kasih sayang dari orang tuanya dan harus tinggal bersama neneknya.
Sekarang dya harus menghadapi kenyataan untuk menerima salah satu penglihatannya yg hilang, Lalu bagaimana dengan masa depannya??

Haruskah dya kehilangan masa depannya hanya karena sebutir telur busuk?

Tidak pantaskah dya memiliki masa depan & kehidupan yg jauh lebih baik?

Lihat foto itu, seperti itulah dya saat ini. Dimanapun hanya bs menunduk, tak ada lg senyum & tawa dr Wajahnya. Yg terlihat hanya kesedihan & kekhawatiran.

Sebagai seorang kakak, sy hanya bs berusaha & berdo’a, serta memberikan semangat agar dya tetap tegar untuk menerima semuanya Walaupun sebenarnya sy pun tau bahwa ini sangat sulit diterima.😭

Semoga setelah ini tidak ada lagi Kejadian2 konyol yg dapat merugikan seseorang, jangan sampai gara2 keisengan kita menghancurkan masa depan orang lain.
#stopkeisengan #stopceplok2an #pikirdulusebelumbertindak

Sontak, kisah itu pun jadi viral hingga banyak yang mengecamnya. Seperti komentar netizen berikut

Miris, itu kawan apa lawan. Trus tmn2 nya gmna skrng mnjauh atau gmna. Tlong yg merasa kawan si adek tsb, jgn cuma beri dy sedih tp jga beri dy senyum d hari2nya. Klo memang sahabat gk kenal kondisi gk knal wktu, smpai dewasa bahkan tua bkal jd sahabat yg slalu beri raut bahagia d muka sahabatnya.,” tulis Afri Afriadi Affray.

Semoga si adek diberikan kesabaran melewati ujian sakit di penglihatannya dan Alloh akan menggantinya dengan kebahagiaan. Semoga menjadi hikmah juga buat yg lain…..jangan keterlaluan bercanda….,” timpal Frist Karina Widiastuti.

Semoga Allah memberi kesembuhan pada penglihatan’.Amin ya robbalalamin.,” komentar Idanteh Arief. (bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu