Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanDitanya Kapan Menikah, Pacar Luna Maya Jawab 5 Tahun Lagi

Ditanya Kapan Menikah, Pacar Luna Maya Jawab 5 Tahun Lagi

BOGOR DAILY–  Banyak orang penasaran dengan keseriusan pengusaha muda, Reino Barack, mencintai Luna Maya. Akankah sampai ke pernikahan? Atau sekadar hubungan untuk mengatrol ketenaran?

Ternyata tidak!

Tidak ada kesan main-main hubungan pengusaha muda yang menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom itu.

Pria berpostur atletis yang pada 21 Juni 2017 nanti berusia 33 itu mengaku tak pernah main-main dalam menjalin hubungan.

Reino bahkan tak segan melontarkan pujian pada mantan kekasih Nazriel Irham alias Ariel Noah itu.

“Dia (Luna Maya) itu Wanita yang punya jiwa kuat, sangat baik hati,” tutur Reino Barack dalam wawancara di acara di sebuah stasiun televisi, Selasa petang (25/4/2017).

Saat ditanya secara spesifik contoh konkrit sifat baik Luna Maya, Reino mengamati sang kekasih sosok yang tulus dalam menolong orang lain.

Itu yang membuatnya menyukai Luna apa adanya “Dia itu kalau bantu orang gak mikir dua kali,” tutur pria yang dikenak sebagai pencipta kharakter kartun Bima Satria Garuda itu.

Sayangnya, meski tak main-main jalin hubungan dengan mantan presenter Dahsyat di RCTI itu, Reino yang hampir berusia 33 itu belum berencana menikahinya dalam waktu dekat.

“Masih jauh Perjalanan. Saya masih muda, nanti usia 38 tahun” tutur anak pengusaha itu.

Baginya, usia saat ini belum terlalu tua melajang. Ia merasa untuk berumah tangga dirinya harus settle terlebih dahulu. “Karena di pekerjaan, maupun pribadi, mana aja harus ada target. Harus settle dulu,” tuturnya.