Eksekusi Vila Mulai Digodok di Kantor Kecamatan Babakanmadang - bogordaily.net
BOGOR AREA

Eksekusi Vila Mulai Digodok di Kantor Kecamatan Babakanmadang

BOGOR DAILYSenin (10/4) hari ini, jajaran musyawarah pimpinan kecamatan (muspika) mulai mempersiapkan rencana pembongkaran bangunan mewah yang berada di ujung gunung di kawasan Megamendung dan Babakanmadang. Penggodokan eksekusi ini dibahas bersama unsur polisi, tokoh setempat di kantor kecamatan Babakanmadang untuk pelaksanaan 17 April mendatang.

Camat Megamendung Hadijana mengatakan, pembahasan soal pembongkaran vila akan digelar di Kantor Kecamatan Babakanmadang. Sebab, 30 vila yang akan dibongkar berada di dua wilayah termasuk di kawasan Perhutani yang berada di  Kampung Awan, Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung dan Babakanmadang.

“Jadi vila-vila itu sebagian ada yang masuk ke wilayah Megamendung, ada yang Babakanmadang. Makanya, besok akan dibahas untuk teknis dan lainnya,” kata Hedijana.

Disinggung soal keberadaan vila, ia mengaku tidak mengetahuinya. Sebab, lokasinya pun jauh dari sentuhan orang kebanyakan.

“Lokasinya itu kan ada di kewenangan Kemenhut jadi terus terang saja kami pun tidak tahu. Lagipula itu ada di tengah hutan, jadi izin warga pun warga yang mana untuk bangun vila,” ucapnya.

Ia pun menyerahkan semuanya dari hasil pembahasan yang akan berlangsung hari ini.

“Pada intinya kami mengikuti saja bagaimana aturan pusat. Di sini kan kami hanya diminta untuk diperbantukan,ujar dia

Sebelumnya, rencana eksekusi ini telah berulang kali dibahas bersama pihak Perhutani sejak akhir Maret lalu.Hingga ada pengunduran waktu pelaksanaan dari semula 11 April menjadi 17 April 2017.

“Ya makanya nanti dilihat hasil rapat terakhir bagaimana, termasuk untuk teknisnya,”tandasnya (bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu