Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaGerbang Tol Cibubur ke Arah Ciawi Padat Merayap

Gerbang Tol Cibubur ke Arah Ciawi Padat Merayap

BOGOR DAILY– Libur panjang Paskah 2017 menyebabkan ruas mengarah ke terpantau padat.

Pantaun dari Twitter TMC Polda Meto Jaya melalui akun @TMCPoldaMetro, Jumat (14/4), pukul 06.30 WIB, situasi dari Cibubur mengarah ke terpantau padat.

Di bagian lain, kepadatan juga tampak di Cikarang Utama, jalan tol Jakarta-Cikampek.

Antrean kendaraan mengular di tersebut hingga mencapai Km 13.300 Tol Cikunir arah Cikampek.

Sementara, kepadatan lainnya juga terjadi di Tol Jakarta arah ke Merak. Kemacetan itu imbas penanganan kecelakaan tunggal di Km 51 Tol Jakarta ke Merak.

Sebelumnya, pada Kamis (13/4) malam, Jalur Puncak-Cianjur, Jawa Barat terpantau padat lancar dan ada sejumlah titik yang padat.

Antrian kendaraan terlihat di pertigaan Hanjawar, Pertigaan Kebun Raya Cibodas, Pacar Cipanas dan Jalan Raya Pasekon, di mana di sepanjang jalur tersebut terdapat tempat wisata, hotel dan rumah makan yang menjadi tempat favorit wisatawan.

Kabag Ops Polres Cianjur, Kompol Hilman di Cianjur, Kamis mengatakan dirinya belum dapat memprediksi lonjakan kendaraan yang masuk ke wilayah tersebut.

“Namun pihaknya telah menyiagakan anggota satuan lalulintas di sejumlah titik seperti Pertigaan Hanjawar, Kebun Raya Cibodas, Pasar Cipanas dan Jalan Raya Pasekon, dimana di jalur tersebut kerap terjadi antrean kendaraan,” kata Hilman. (bd)