Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHeboh! Mobil Misterius Terbakar di Depan Kantor BNN

Heboh! Mobil Misterius Terbakar di Depan Kantor BNN

BOGOR DAILY– Sebuah terbakar di dekat Kantor BNN Jakarta, Jalan haryono MT, Jakarta Timur, Minggu (16/4) dini hari. Belum diketahui apa penyebab terbakarnya mobil serta pemiliknya.

Informasi yang didapatkan dari akun Twitter resmi Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, mobil itu terbakar di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur. Lokasi tepatnya berada di depan kantor BNN.

“Kendaraan terbakar di dpn BNN Jl. MT. Haryono Jaktim & msh penanganan DPK,” demikian cuitan @TMCPoldaMetro pada pukul 01.36 WIB seperti dikutip, Minggu (16/4/2017).

TMC Polda Metro juga mengunggah foto mobil yang sudah ditangani petugas pemadam kebakaran itu. Tampak mobil itu dipenuhi bahan pemadam busa atau foam berwarna putih.

Mobil itu terlihat hangus dan tidak menyisakan apa pun. Bagian kaca mobil sudah tidak ada, bagian kursi juga sudah ludes terbakar, tetapi rangka mobil masih tampak utuh. Belum ada laporan korban serta penyebab terbakar.

Sementara, di media sosial banyak netizen yang mengunggah foto saat insiden kebakaran berlangsung. Dari informasi yang beredar disebutkan jika selain mobil yang terbakar, ada dua berisi dirgen bensin di atas jembatan Cawang.

Bahkan, mobil yang terbakar pun disebut sempat meluncur ke arah jama'ah Tabligh Akbar Habib Rizieq. Namun, informasi belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian. Berikut foto dan keterangan yang ditulis netizen