Hujani Osasuna Tujuh Gol, Barcelona Bikin Madrid Tertekan - bogordaily.net
SOCCER

Hujani Osasuna Tujuh Gol, Barcelona Bikin Madrid Tertekan

BOGORDAILY – Barcelona membuat Real Madrid tertekan dalam perburuan gelar La Liga 2016/2017. Pasukan Luis Enrique menjaga jarak dengan Madrid setelah menang 7-1 atas Osasuna di Camp Nou, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB.

Pesta gol Barcelona di buka Lionel Messi pada menit ke-12. Penyerang asal Argentina itu membuat aksi memukau saat mencuri bola dari back pass pemain Osasuna. Menggiring bola dari hampir setengah lapangan lalu berhadapan dengan Salvatore Sirigu, dan dengan cerdik Messi me-lob bola dengan kaki kirinya ke pojok atas kiri tiang jauh.

Andre Gomes menambah keunggulan Barcelona pada menit ke-30 sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan Barcelona 2-0.

Memasuki babak kedua, Roberto Torres sempat memeprkecil ketertinggala Osasuna pada menitke-48. Namun, Barcelona merespons gol tersebut dengan tambahan gol melalui gol kedua Andre Gomes di menit ke-57.

Setelah itu, Barcelona tak terbendung. Messi menambah pundi golnya pada menit ke-61 memanfaatkan assist Ivan Rakitic. Ini Gol ke-33 Messi di La Liga musim ini, dan meninggalkan jauh penyerang Madrid Cristiano Ronaldo yang baru mengoleksi 19 gol.

Francisco ‘Paco’ Alcacer tak mau ketinggalan pesta. Mantan pemain Valencia itu mencetak gol pada menit ke-64 memaksimalkan assist Javier Mascherano. Di menit ke-67, giliran Mascherano mencetak gol dari ititk penalti. Ini gol pertama Mascherano untuk barcelona sejak bergabung pada pada 28 Agustus 2010. Penalti diberikan wasit Jose Munuera setelah Fran Merida melanggar Denis Suarez di kotak penalti. Alcacer menutup pesta tujuh gol Barcelona pada menit ke-86.(sindo)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu