Liburan dengan Kekasih di Puncak, Korban Tewas Tak Izin Ortu - bogordaily.net
BOGOR AREA

Liburan dengan Kekasih di Puncak, Korban Tewas Tak Izin Ortu

BOGOR DAILY– Oktariansyah (26), korban tewas di Tanjakan Selarong Puncak Sabtu (20/4) lalu rupanya hendak  menghabiskan liburan dengan kekasihnya Diana Situmorang (22). Tapi apa mau di kata, maut lebih dulu menjemput Okta sebelum sempat berlibur. Dirinya tewas di tempat saat kecelakaan beruntun terjadi.

Sementara, di rumah dukanya, Jalan Rawas 8 No 634 RT 10 RW 02 Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang, Palembang, Sabtu (22/4/2017), keluarga Okta masih syok mendengar kabar maut itu.

Sebab, rencana liburan Okta bersama kekasihnya di Puncak pun tanpa sepengetahuan orang tua.

Ayah Okta, Suparman mengaku tak mengetahui jika Okta berangkat untuk menghabiskan hari libur ke puncak Bogor bersama sang kekasih. “Sebelum berangkat itu, seminggu yang lalu, Okta ini sempat di rawat di rumah sakit karena radang tenggorokan, seminggu kerja lalu berangkat ini, tidak ada cerita kalau mau pergi,” tambahnya

Selama ini lanjut Suparman, anaknya memang gemar traveling. Sudah empat tahun, putranya tinggal merantau di Jakarta. Ia pun masih teringat keinginan Okta untuk menghadiri acara wisuda adiknya yang akan berlangsung Juli,nanti.

“Sudah janjian ketemuan di Jogja. Dia minta bawakan toga untuk foto bersama namun itu urung terjadi. Kalau Dian ini infonya sempat di rawat di rumah sakit, namun akhirnya juga meninggal,” ujarnya.

Seperti diketahui, Oktariansyah dan kekasihnya Diana adalah sejoli yang tewas di Tanjakan Maut Selarong. Diana tewas DI RSUD Ciawi, setelah mengalami pendarahan hebat di bagian kepalanya.menghembuskan nafas terlebih dahulu di lokasi kecelakaan. (bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu