Friday, 19 April 2024
HomeBeritaLihat!Ahmad Dhani Niat Banget Bikin Video Klip Sindir Ahok

Lihat!Ahmad Dhani Niat Banget Bikin Video Klip Sindir Ahok

BOGOR DAILY Sehari menjelang hari pencoblosan Pilkada DKI Putaran II, Musisi kawakan membikin sensasi. Bersama Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, keduanya memperkenalkan lagu baru, sebuah berjudul Sajak Sang Penista.

“Launching “SANG PENISTA” bersama @fadlizon. Link video clip on my Instagram profile,” tulis di akun @ahmaddhaniprast, Senin (17/4) malam.

Dalam yang diunggah ke YouTube, terdengar musik rock yang khas ala . Sedangkan bagian lirik berisi tulisan sajak dari Fadli Zon. Dia membuat puisi berjudul Sajak Sang Penista pada 2 Februari 2017 lalu. Sajak tersebut berisi sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pada visualnya, lagu Sang Penista menampilkan dengan bandnya. Serta ada juga penampakan Fadli Zon di beberapa bagian. Di tengahnya juga terdapat cuplikan permainan wayang yang memperlihatkan sosok berkemeja kotak-kotak.

Sontak video yang diunggahnya melalui Youtube pun banjir komentar. Ada yang pro dan kontra menanggapi karya yang dibesun mantan suami Maia Estianty ini.

Lihat Videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=jgRiSBcER4U