Malam Puncak Miss Indonesia 2017 Bakal Dihadiri Miss World - bogordaily.net
LIFESTYLE

Malam Puncak Miss Indonesia 2017 Bakal Dihadiri Miss World

BOGOR DAILY– Miss World 2016 Stephanie Del Valle dipastikan hadir dalam malam puncak Miss Indonesia 2017 di Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu, 22 April nanti. Wanita cantik asal Puerto Rico ini telah tiba di Indonesia pada Kamis (20/4) malam menumpangi pesawat Cathay Pacific.

Saat menghadiri jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Jumat (21/4) siang, Stephanie Del Valle mengaku senang berada di Indonesia. Apalagi dirinya disambut dengan sangat baik.

“Ini pertama kali saya ke Indonesia. Terima kasih untuk sambutan kalian semua, belum 24 jam sudah merasa di negara sendiri,” kata Stephanie Del Valle.

Cewek 21 tahun tersebut mengaku tidak sabar untuk hadir di malam puncak Miss Indonesia 2017. Stephanie pun memberi masukan kepada peserta Miss Indonesia tahun ini agar bisa menjadi pemenang.

“Miss Indonesia tentunya harus punya ketulusan hati yang kuat dan displin dalam diri mereka. Paling penting mereka tahu siapa diri dan bisa terus melanjutkan program legacy beauty with a purpose kedepan,” jelasnya.

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengatakan bahwa persiapan malam puncak Miss Indonesia 2017 telah rampung. Semua kontestan telah menjalani program karantina selama dua pekan.

“Gak terasa sudah dua minggu masa karantina selesai dan besok malam puncak setiap tahun mendatangkan Miss World. Ajang ini punya kesamaan beauty with a purpose bukan hanya cantik fisik tapi punya cantik hati,” jelasnya.

“Hadiah akan bertambah, kelas akan berbeda, entertainment dengan menghadirkan kemasan suguhan panggung dengan menghadirkan penyanyi papan atas tanah air,” sambung Dini Putri selaku Director Programming and Production RCTI.

Seperti diketahui, yayasan Miss Indonesia dan RCTI resmi menggelar Miss Indonesia 2017. Untuk ke-13 kalinya ajang ini kembali dilaksanakan dan dimulai dengan rangkaian audisi. Tahun ini audisi digelar di empat kota besar yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Ditambah dengan lima audisi khusus di Bali, Medan, Banda Aceh, Makassar, dan Semarang.

Dari rangkaian audisi itu, telah terpilih 34 perwakilan provinsi untuk bertarung di Miss Indonesia 2017. Peserta di atas dipilih lewat seleksi sesuai kriteria. Bukan hanya faktor kecantikan, tapi juga kepribadian.

Dalam malam puncak nanti, Miss Indonesia 2017 juga dihadiri sederet bintang tamu. Mulai dari Judika, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak, dan lainnya. (bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu