Maskapai United Airlines Diboikot Gara-gara Usir Penumpang - bogordaily.net
INTERNASIONAL

Maskapai United Airlines Diboikot Gara-gara Usir Penumpang

BOGOR DAILY– Maskapai United Airlines kena getahnya setelah mengusir seorang penumpangnya dengan kasar. Seruan boikot pun menggema di dunia maya.

Seperti diberitakan, seorang penumpang yang sudah tua diseret keluar dari pesawat karena United memerlukan kursinya untuk menerbangkan staff-nya. Padahal penumpang yang mengaku dokter dan perlu merawat pasien di tempat tujuan itu sudah membayar dan duduk manis di kursinya.

Komentar online dan pemberitaan media pun tentu menyerang United. Media Gizmodo bahkan menurunkan judul Let’s Boycott United Airlines. Apalagi maskapai ini sudah cukup sering dinilai kurang bagus layanannya.

“Protes damai ini bernama boikot dan akan menyenangkan. Jika kalian setop terbang dengan United dan memberitahu teman untuk juga melakukannya, masakapai itu akan menderita dan setidaknya ada keadilan,” tulis mereka.

Beragam komentar online pun menyudutkan salah satu maskapai terbesar di Amerika Serikat tersebut. Perlakuan pada sang penumpang dinilai sangat tidak pantas.

“Betapa beraninya mereka menyeret pria ini keluar dari pesawat. Kuharap dia menggugat mereka ke pengadilan dan aku sendiri yakin tidak akan pernah naik United lagi,” tulis sebuah komentar.

“Daripada menyeretnya seperti itu, mereka seharusnya memberi dia kursi bisnis atau yang lainnya yang tersedia di pesawat itu. Bagaimana mereka mengendalikan situasi ini sungguh buruk dan sekarang seluruh dunia melihatnya,” tulis yang lain.

Kasus ini menjadi perbincangan luas di Amerika Serikat. Kabar terakhir, polisi yang ternyata ikut mengusir sang penumpang saat ini sedang diskors sembari investigasi dilangsungkan.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu