Memanas! Tsania Marwah Bawa Polisi Ontrog Rumah Suaminya - bogordaily.net
SELEB

Memanas! Tsania Marwah Bawa Polisi Ontrog Rumah Suaminya

BOGOR DAILY– Jelang sidang kedua perceraiannya, rumah tangga pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali memanas. Setelah sidang pertama beragendakan mediasi pada 4 April lalu di Pengadilan Agama Cibinong, dinyatakan gagal karena Arik tidak hadir dalam persidangan, sidang kedua pun siap digelar besok, Selasa (18/4).

Namun sebelum sidang kedua digelar, tiba-tiba publik dikejutkan dengan aksi Marwa yang membawa polisi ke rumah Arik.
Aksi tersebut diduga lantaran hampir sebulan setelah meninggalkan rumah, Marwa tak lagi bisa ketemu dengan kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri (4) dan Aisyah Syabira (2). Tindakan Marwa membawa polisi ke rumah Arik pun terekam dalam sebuah video yang menyebar luas di media sosial.
Dalam video itu terdengar suara polisi yang meminta izin agar Marwa bisa bertemu dengan kedua anaknya. Namun, seorang laki-laki dari dalam pagar melarang mereka masuk.
“Ariknya lagi enggak ada. Saya dititipkan pesan sama Arik, enggak ada orang yang boleh masuk ke dalam rumah selama dia enggak ada,” tegas laki-laki tersebut.
Mendengar hal tersebut, bintang film ‘Lawang Sewu’ ini pun langsung naik pitam. Bahkan Marwa sempat berdebat dengan laki-laki tersebut dan menyebut soal harta gono-gini.
“Lo yang kabur. Ati-ati ya,” ungkap laki-laki tersebut dengan nada tinggi dari dalam pagar.
“Siapa yang kabur? Lo tahu ceritanya enggak?” timpal Marwa tak kalah sengit.
“Gue enggak butuh ceritanya. Jangan ngomong soal cerita karena gue tahu banget,” balas laki-laki tersebut.
Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu