Friday, 19 April 2024
HomeHiburanMengejutkan! Gagal Kawin, Cynthiara Alona Ngaku Diguna-guna

Mengejutkan! Gagal Kawin, Cynthiara Alona Ngaku Diguna-guna

BOGOR DAILY–   Usai gagal nikah alias kawin dengan kekasihnya R Chandra Perdana Putram aktris film (30) mengungkap pernyataan mengejutkan.

Chandra, seorang PNS di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan, disebut-sebut menggunakan guna-guna alias ilmu pelet.

Dugaan tersebut muncul akibat ketidakwajaran selama empat bulan berpacaran. Pasalnya selama kurun waktu tersebut, mantan model majalah dewasa berdarah Aceh tersebut seolah selalu menuruti semua permintaan Chandra.

“Cynthiara mengaku seperti terhipnotis. Makanya segala permintaan Chandra selalu diturutinya, meski kadang tidak masuk akal. Total kerugian materi yang dialami Cynthiara mencapai Rp 1,5 miliar,” kata Kuasa hukum Cynthiara, Muara Karta, Sabtu (8/4).

Selain itu, masih banyak kerugian lain yang terpaksa ditanggung Cynthiara. Diantaranya kini dia mengaku hamil tiga bulan.

“Kami akan laporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya,” tegas Karta.

Pasangan ini sebelumnya sudah merencanakan resepsi pernikahan di Jakarta dan Palembang (Sumatera Selatan). Bahkan mereka sudah melakukan sesi foto pre wedding di Pulau Dewata, Bali, pada 19 Februari 2017 lalu.

“Undangan pernikahan juga sudah disebar, tapi mendadak pernikahan itu batal. Klien saya sangat malu sekali,” pungkas Karta (bd)