Mobil Rombongan Wisatawan ini Terguling, 4 Tewas - bogordaily.net
NEWS

Mobil Rombongan Wisatawan ini Terguling, 4 Tewas

BOGOR DAILY- Korban tewas akibat kecelakaan mobil wisatawan di Gunungkidul kembali bertambah. Total hingga saat ini korban meninggal ada 4 orang.

“Memang benar ada empat korban meninggal,” ujar Dirlantas Polda DIY Kombes Latif Usman, Minggu (2/4/2017).

Menurut informasi, dua orang di antaranya meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan dua orang lainnya meninggal di rumah sakit.

Korban meninggal dunia telah berada di RSUD Wonosari, sedangkan korban dengan kondisi luka dirawat di RS Pelita Husada.

“Kami sudah mulai menghubungi keluarga korban (di Kudus),” imbuhnya.

Rombongan yang berasal dari Kudus ini berencana akan berwisata ke Pantai Indrayanti. Namun karena sopir tak tahu jalan, mereka tersasar hingga Kecamatan Ponjong yang jauhnya sekitar 15 km dari arah seharusnya.

Diwawancara terpisah, Kapolsek Ponjong Kompol Saman menjelaskan mobil Elf itu mengalami kecelakaan di turunan yang berbelok. Kondisi lokasi saat kejadian juga berkabut.

“Ini kan jalannya menurun lalu belok. Itu kan di sini sekitar jam 05.30 WIB sampai jam 06.00 WIB di sini berkabut, lumayan tebal,” ujar Saman.

Empat korban tewas di antaranya, Akila Nuri (1 tahun), Muhammad Akhsin (23), Khaerul Amar (29), Abdul Khafidz (22). Keempatnya merupakan warga Kaliwungu, Kudus, Jawa Tengah. Sedangkan sopir mobil tersebut yakni Kiswoyo (38) masih dalam perawatan.

Nugrah menjelaskan, kecelakaan yang terjadi pada mobil Isuzu ELF bernopol D 7124 AN terjadi di Jl. Umum Semanu-Bedoyo tepatnya di Dusun Asemlulang, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, Gunungkidul.

“Sebelumnya mobil tersebut berjalan dari arah timur, Bedoyo, menuju ke barat yaitu Semanu. Sesampainya di tempat kejadian, pada jalan menurun dan menikung ke kiri, mobil oleng ke kanan dan menabrak pohon,” urainya. (bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu