Monaco berhasil Hantam Dortmund, Ini Pesan Khusus Falcao - bogordaily.net
SOCCER

Monaco berhasil Hantam Dortmund, Ini Pesan Khusus Falcao

BOGOR DAILY– AS Monaco bisa dibilang kuda hitam paling disorot di eropa. Tak hanya karena mereka memimpin Ligue 1 sementara, tapi juga langkah di Liga Champions yang sangat baik.

Mereka menang 3-2 pada leg pertama perempat final menghadapi Borussia Dortmund dan hanya perlu satu hasil positif di leg kedua demi lolos ke semifinal.

Tak ayal, striker senior, Radamel Falcao, angkat bicara soal ini. Falcao pun meminta timnya untuk kembali menghantam Dortmund di leg kedua.

“Akan menjadi kesalahan besar ketika Anda berpikir kami sudah lolos. Itu tak boleh ada dalam pemikiran tiap pemain. Laga nanti seperti final dan kami akan respek dengan permainan di lapangan. Semua tergantung kami sendiri,” ujarnya kepada Goal.

“Kami semua berhati-hati dengan segala kemungkinan. Dortmund adalah tim hebat dengan pemain-pemain berkualitas. Kami percaya diri dan sadar punya keuntungan. Tapi, laga nanti akan sangat berbeda dan kami harus melakukan hal terbaik untuk lolos,” tambah dia.

Falcao meminta Monaco untuk memiliki mindset seperti leg pertama. Karena satu-satunya jalan untuk lolos menurut dia adalah memberikan permainan terbaik di lapangan

Sementara itu,  Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel masih memiliki keyakinan timnya mampu melakukan sesuatu. Apalagi Dortmund memang identik dengan permainan yang sangat agresif.

“Kami harus bermain baik dan saya yakin semua pemain bisa melakukan itu. Saya ingin memaksimalkan kualitas tim dan kami bisa mencetak dua gol,” ujarnya.

Bahkan, timnya akan menyerang penuh selama bertandingan selanjutnya berlangsung. “Gaya bermain kami adalah selalu mencetak gol. Kami akan menyerang dari menit pertama hingga menit ke-90. Kami siap dan fokus,”tandasnya (bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu