Nih Sesumbar Potong Kuping Sampai Potong Payudara Ditagih - bogordaily.net
NEWS

Nih Sesumbar Potong Kuping Sampai Potong Payudara Ditagih

BOGOR DAILY– Pesta demokrasi di DKI Jakarta telah usai. Nama Anies-Sandi unggul dari pesaingnya Ahok-Djarot berdasarkan hitung cepat sejumlah lembaga survey. Bersamaan itu, jagat dunia maya juga ramai-ramai menagih janji sesumbar yang sempat jadi viral. Mulai dari potong kuping sampai potong payudara.

Anies Baswedan-Sandiaga Uno  menang dalam perhitungan cepat (quick count). Netizen pun menantikan janji sesumbar yang dilontarkan sejumlah kalangan. Mulai dari kelas artis, politisi sampai ibu rumah tangga (IRT).

Di media sosial, janji potong kuping dan potong payudara ramai dibicarakan. Sebab, baru baru ini sebuah video wanita ingin potong susunya beredar luas. Sosok wanita yang mengenakan kaos ungu itu dengan lugas siap memotong kedua organ vitalnya. Bahkan, ia menantang orang-orang yang berjanji memotong kupingnya.

“Hai Linglung, masih ingatkankan. Kalau dulu Ahok menang, kamu rela akan memotong kuping. Sekarang saya, emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya.”ucapnya di video.

Informasi yang dihimpun, empat lembaga survey merilis hasil perhitungan cepat. Hasil keempatnya menunjukkan perolehan suara Anies-Sandi unggul dari Ahok-Djarot.

Seperti yang dirilis lembaga Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Hasilnya, Anies memperoleh suara 58,06 % sedangkan Ahok hanya 41,94 %. Data ini tak jauh berbeda dengan hasil hitung cepat tiga lembaga lainnya, seperti Polmark, LSI dan Media Survei Nasional (Median).

Usai pencoblosan kemarin, media sosial pun akhirnya ramai-ramai menagih janji wanita. Sebab, sesuai perhitungan cepas pasangan Anies-Sandi keluarg sebagai pemenang.

“Mana yg blng ahok kalah potong payudara..minta buktinya,”tulis netizen.

Rupanya, wanita yang belum diketahui identitasnya itu benar-benar menepati ucapannya. Sebuah video kedua kembali diunggah wanita tersebut.

Di video kedua itu ia menyatakan siap memenuhi janjinya untuk memotong payudara jika pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno memenangi Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Buat tim sukses Anies-Sandi, saya akan buktikan benar-benar sesuai janji saya potong payudara saya,” kata wanita tersebut di depan ruang dokter dalam sebuah tayangan video, Rabu 19 April 2017.

Ia menambahkan janji yang telah diucap tersebut adalah utang baginya. Sehingga harus segera ditebus. Ia menyatakan, dirinya sedang menunggu antrean untuk berkonsultasi sebelum memotong payudaranya. “Saya akan potong payudara saya sesuai janji karena saya terkena kanker payudara stadium 4,” ujar wanita tersebut.
Sebelum menepati janjinya, ia juga mengucapkan selamat kepada Anies-Sandi yang telah memenangkan kontes pilkada DKI. Ia berharap pasangan Anies-Sandi menjalankan amanah rakyat dan tugas negara dengan baik. “Buat pak Anies-Sandi, saya berterima kasih (Pilkada) Jakarta aman dan damai,” ujarnya.

Jika janji potong payudara dipenuhi IRT, giliran janji potong kuping oleh Ruhut yang ditagih.  Sebab  awal Januari 2017 Ruhit Sitompul  yang juga Anggota Komisi III DPR RI sempat sesumbar akan mempertaruhkan kupingnya dipotong untuk kemenangan Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Di Catat Loh !! Ruhut! “Potong Kuping Saya Kalau Ahok Nggak Menang”tulis netizen

“Hayo satu lagi ada yg janji kupingnya mau di potong, siap2 yg jadi jagal,”tulis netizen lainnya

Sebelumnya, Ruhut menyampaikan keyakinannya bahwa Ahok akan memenangkan Pilkada Jakarta dan menantang pendukung kandidat lain Ia sesumbar jika Ahok tak menang dia siap kupingnya dipotong.

Keyakinan Ruhut karena selama ini Ahok masih memiliki hubungan baik dengan Presiden RI, Joko Widodo. Menurut Ruhut, salah satu kunci potensial kemenangan dalam Pilkada DKI adalah kedekatan dengan Jokowi.

Sementara itu, musisi kondang Ahmad Dhani juga tak kalah ditagih janjinya. Demi merayakan kemenangan jika Anies-Sandiaga menang di Pilkada Putaran Kedua, musikus Ahmad Dhani  berjanji akan menggelar seribu konser di ibu kota.

“Kita akan siapkan seribu konser di Jakarta,” sebelum mencoblos di TPS 24 Pinang Emas, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Tak hanya itu, janjinya memboyong grup musik papan atas Red Hot Chili Peppers juga bakal ditepati.

Sebelumnya, Dhani memang berjanji memboyong grup musik Red Hot Chili Pepper ke kota Bekasi jika ia menjadi wakil Bupati Bekasi.

Namun memang, janjinya tak ditepati lantaran ia gagal menjabat. “Mungkin iya, bisa (boyong Red Hot Chili Peppers ke Jakarta),” katanya. (bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu