Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaPeluncuran Samsung Galaxy S8 dan S8+ tertunda?

Peluncuran Samsung Galaxy S8 dan S8+ tertunda?

BOGORDAILY – Setelah banyak sekali gembar-gembor tentang flagship terbaru dari Samsung, yakni Galaxy S8 dan S8+, sepertinya saat ini ada masalah yang bisa dibilang cukup serius.

Tanggal 24 April 2017 adalah hari di mana Samsung seharusnya meluncurkan smartphone Galaxy S8 dan S8+ untuk masyarakat Korea Selatan yang telah memesan beberapa hari sebelumnya. Akan tetapi, kabar buruk datang ketika ternyata pasokan dua smartphone baru Samsung tersebut kurang.

Padahal, sebelumnya Samsung sudah meyakinkan para pelanggan bahwa pihaknya sudah menyiapkan Galaxy S8 dan S8+ untuk meluncur dan tidak ada kekurangan pasokan.

Rupanya, perhitungan Samsung meleset. Angka yang dihitung Samsung ternyata di bawah dari angka permintaan setelah ada lonjakan dari pelanggan. Pre-order sukses menembus angka satu juta permintaan. Dengan demikian, perusahaan asal Korea Selatan ini memperpanjang masa registrasi untuk S8 dan S8+ sampai 30 April mendatang, seperti yang dikutip dari Phone Arena (22/4).

Samsung mengungkapkan bahwa ada kekurangan model Midnight Black dan Orchid Grey sebagai alasan penundaan.

Hanya saja belum ada kejelasan dari pihak Samsung apakah penundaan ini hanya terjadi karena kurangnya pasokan di Korea Selatan saja. Ataukah hal ini akan berdampak pada pembeli di seluruh dunia?(merdeka.com)