Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPemekaran Kabupaten Bogor Selatan Mencuat, Nih Panitianya

Pemekaran Kabupaten Bogor Selatan Mencuat, Nih Panitianya

BOGOR DAILYBelum juga terealisasi Kabupaten Bogor Barat (KBB), kini muncul keinginan lainnya dari pelosok Kabupaten Bogor. Rencana  pembentukan Kabupaten kembali bergema. Gaungnya mencuat lagii hingga panitia pun dibentuk sebagai langkah konkret untu merealisasikannya.  Ini dibuktikan dengan berlangsungnya  pembentukan Panitia Persiapan Untuk (PPUPBS),di Gedung Tirta Ciawi.

Pertemuan yang dihadiri tokoh  tujuh kecamatan yakni Cisarua, Megamendung,Ciawi,Caringin,Cigombong,Cijeruk dan Taman Sari tersebut, telah menyatukan kesepahaman membentuk persiapan pembentukan presidium Kabupaten .

Terpilih menjadi ketua PPUPBS Ebing Sulfi darsyah (Ciawi), dirinya memaparkan, panitia kecil tersebut nantinya akan menyusun tentang Profil Kabupaten , membuat kerangka presidium dan merencanakan deklarasi presidium. “Mudah – mudahan semua rencana tersebut akan dirapatkan kembali pada tanggal 21 April mendatang,” ungkapnya.

Senada dengannya, Bendahara PPUPBS Indra Surkana yang mewakili tokoh Kecamatan Cijeruk mengungkapkan, dukungan untuk Kabupaten mendapat sambutan yang positif dari tokoh – tokoh Kecamatan Cijeruk. “Saya sudah menghubungi beberapa tokoh, Alhamdulilah sambutannya baik dan sangat mendukung dengan adanya rencana ini,” pungkasnya. Dalam rapat tersebut, selain ketua, terpili Wakil Ketua Djatnika (Cisarua), Sekertaris Dede Supardi (Ciawi), Wakil Sekertaris Dede supardi (Megamendung),Wakil Sekertaris M.Mukhsin (Megamendung), Bendahara Indra Surkana (Cijeruk), Wakil Bendahara Chaidir Rusli (Cisarua) ditambah humas dua orang di masing – masing kecamatan.