Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanPengakuan Five Vi Dinikahi Siri Sampai Ditalak Lewat SMS

Pengakuan Five Vi Dinikahi Siri Sampai Ditalak Lewat SMS

BOGOR DAILY– Aktris cantik nan seksi, Fivey Rahcmawati atau belum lama ini mencurahkan perasaannya mengenai prahara yang pernah ia lakoni dengan pengacara Henry Yosodiningrat.

mengatakan, kedekatannya dengan Henry diawali dengan niatan pengacara kondang tersebut untuk membantu mengurus sengketa hak asuh anak antara dirinya dengan mantan suami, Iwan Setya Budiman.

“Aku dulu benar-benar nikah, . Tapi aku ditipu, istilahnya ditipu, dia iming-imingi anakku, harapanku dia (anak) akan kembali,” ujar .

Pernikahan yang cuma berlangsung sebulan itu berakhir ketika Henry secara tiba-tiba menjatuhkan talak kepadanya dengan melalui pesan pendek atau SMS.

Ketika ditanya mengenai mahar, mengaku hanya diberi seperangkat alat sholat dan janji manis untuk mendapatkan kembali putrinya, Bilqis M. Meliska, dari tangan mantan suaminya.

“Aku sudah memperjuangkan anak apa saja yang penting halal, dan aku gak pernah mau disimpan orang yang sudah punya istri. Akhirnya menikah (siri), gak taunya nipu doang. Orientasiku saat itu bukan uang ya, Kalau mau mah gak usah dikawin, dipacar-pacarin saja, cuman aku takut dosa,” terang perempuan berusia 37 tahun ini.