Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPolisi Temukan 4 Jeriken Bensin Dekat 'Mobil Misterius BNN'

Polisi Temukan 4 Jeriken Bensin Dekat ‘Mobil Misterius BNN’

BOGOR DAILY– Polisi menemukan 4 jeriken berisi bensin di dalam dua mobil, di dekat mobil Toyota Avanza, yang terbakar di Cawang, Jakarta Timur dekat dengan kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta. Polisi belum bisa memastikan temuan jeriken bensin itu berkaitan dengan insiden terbakarnya ‘ BNN' itu atau tidak

“Kita belum bisa menyimpulkan apakah ada kaitannya antara temuan jeriken berisi bensin ini dengan mobil yang terbakar itu, apakah sengaja dibakar atau tidak,” terang Kapolres Jaktim Kombes Pol Andry Wibowo Minggu (16/4/2017).

Andry mengatakan, kepastian penyebab terbakarnya mobil tersebut masih menunggu hasil penyelidikan laboratori forensik (labfor).

“Tunggu hasil labfor, kita tidak mau mengandai-andai,” ungkapnya.

Sejumlah barang bukti, di antaranya 4 jeriken berisi bensin dan mobil yang terbakar. Dua unit mobil Kijang berpelat B 7208 EQ dan mobil Kijang Grand berpelat nomor B 1552 AH yang di dalamnya ada 4 jeriken bensin telah diamankan sebagai barang bukti.

terbakarnya mobil Toyota Avanza terjadi pada dini hari tadi di kawasan Cawang Kompor, Jakarta Timur. Mobil terbakar di lokasi parkiran, tempat jamaah tabligh akbar yang dipimpin KH Habib Rizieq Syihab.

Sejumlah saksi telah diperiksa polisi. Kejadian tersebut masih diselidiki oleh aparat polisi. (bd)