Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Tutup Sementara Jalur ke Puncak dan Cianjur

Polres Bogor Tutup Sementara Jalur ke Puncak dan Cianjur

BOGOR DAILY– Pasca kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Ciloto, Cianjur, Jawa Barat Satuan Lalu Lintas akan menutup arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak dan Cianjur

Kasat Lantas , AKP Hasby Ristama mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk membantu melancarkan arus kendaraan saat proses evakuasi kecelakaan maut di Cianjur.

“Kami akan tutup mulai pukul 13.00 WIB hingga waktu yang belum ditentukan untuk melancarkan volume kendaraan dan membantu evakuasi kecelakaan,” katanya, Minggu (30/4/2017).

Beberapa petugas Satlantas juga dilibatkan untuk membantu proses evakuasi dan mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan.

“Hingga kini dan Polres Cianjur masih melakukan evakuasi dan melakukan beberapa rekayasa lalu lintas di lokasi kecelakaan,” tutupnya.

Sebelumnya, bus pariwisata Kitras B 7058 BGA mengalami kecelakaam beruntun di Jalur Puncak Desa Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Berdasarkan laporan sementara polisi, terdapat 8 orang meninggal dunia dan belasan orang mengalami luka dalam kecelakaam maut tersebut. (okezone)