Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorRampok Gasak Taksi Online di Tol Jagorawi, Sopirnya Dibacok

Rampok Gasak Taksi Online di Tol Jagorawi, Sopirnya Dibacok

BOGOR DAILY–   Seorang pengemudi taksi online Dwi Pantoro (33) warga Kelurahan Kebun Pala Makasar, Jakarta Timur menjadi korban di KM 36 Tol Jagorawi, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Selasa (11/4) pagi.

Kasubag Humas Polres Bogor, Ajun Komisaris Ita Puspita Lena dalam keterangannya menuturkan, pada saat kejadian Dwi dipesan melalui ponsel untuk mengantarkan penumpang dari Kampung Rambutan, Jakarta Timur menuju Sentul, Bogor melalui Tol Jagorawi.

“Sebelum keluar Gerbang Tol Sentul City disekitar KM 36 arah Bogor tiba-tiba kedua penumpang mengancam dan menyuruh korban turun dan meninggalkan mobilnya,” kata Ita, Selasa (11/4).

Diduga korban tidak mau meninggalkan mobilnya sehingga terjadi perkelahian dan korban dibacok dengan menggunakan golok mengenai pelipis bagian kanan. Setelah korban tidak berdaya dan berlumur darah diturunkan di pinggir tol KM 36 arah Bogor sedangkan mobil jenis Daihatsu Xenia F 1807 FV dibawa kabur oleh pelaku.

Korban ditemukan oleh Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol (Inf) Fransisco saat akan menuju kantor. Selanjutnya Dandim membawa korban ke RS Perta medika Sentul City Kecamatan Babakan untuk penanganan medis.

“Hingga kini berkoordinasi dengan polres-polres perbatasan untuk mencari pelaku. Sedangkan korban masih dirawat di rumah sakit dan akan dimintai keterangan bila kondisinya sudah membaik,” tutup Ita. (bd)