Satpam Disbudpar Bogor Dibacok, Brankas Dibobol Rampok - bogordaily.net
BOGOR AREA

Satpam Disbudpar Bogor Dibacok, Brankas Dibobol Rampok

BOGOR DAILY–  Kawanan rampok sadis beraksi di Cibinong. Seorang satpam penjaga Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor dibacok saat melancarkan aksinya. Hingga duit pajak yang berada dibrankas pun habis digasak.

dibobol hingga brankas berisi duit pakan digasak. Pelaku membawa kabur brankas berisi uang Rp 5 juta.

Informasi yang dihimpun, pembobolan kantor pemerintah itu terjadi pada Jumat (14/4) malam. Pemaku membawa kabur brankas berisi uang Rp5 juta. Pelaku diduga berjumlah tiga orang masuk melalui pintu utama setelah sebelumnya melumpuhkan dua satpam bernama Burhan dan Akmal sekitar pukul 21.00 WIB.

Kedua satpam tersebut mengalami luka bacokan senjata tajam di bagian wajahnya setelah diserang kawanan pencuri.

Kemudian pelaku dengan leluasa masuk ke dalam dan membawa kabur uang tunai yang ada di dalam brankas ruangan bagian keuangan.

Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Rahmat Sudjana membenarkan terjadi aksi pencurian di kantornya.

“Yang dicuri dari brankas kecil itu uang pajak sebesar Rp 5 juta. Rencananya uang itu mau disetor ke kas daerah,” Rahmat, Sabtu (15/4/2017).

Ayah dari artis kondang Nadia Vega ini kemudian melaporkan kejadian perampokan kepada kepolisian setempat. “Sudah lapor dan sedang diselidiki sama polisi,” kata Kepala Disbudpar KabupatenBogor ini. (bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu