Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSkor Imbang di Menit Terakhir, Man United Gagal Menang

Skor Imbang di Menit Terakhir, Man United Gagal Menang

BOGOR DAILY–  Manchester United memang begitu lekat dengan hasil imbang. Mereka merupakan tim dengan hasil seri terbanyak di Premier League.

Hal ini pun kembali terjadi di . Pada leg pertama perempat final menghadapi di Stade Constant Vanden Stock, Setan Merah harus menerima hasil imbang 1-1, Jumat (14/4).

Hasil ini memang menguntungkan yang berhasil mencetak gol tandang. Tapi, mereka sebenarnya bisa saja meraih kemenangan jika tak lengah pada 10 menit terakhir laga.

Sejak awal Man United memang berhasil menguasai pertandingan. memberikan perlawanan yang baik. Tapi, mereka tak mampu menang pada duel lini tengah dimana Paul Pogba dan Michael Carrick bermain sangat apik.

Setan Merah beberapa kali melakukan serangan frontal di babak pertama. Tapi, lini belakang tuan rumah masih kuat sebelum gol terjadi di menit ke-36.

Adalah Henrikh Mkhitaryan yang kembali memperlihatkan performa spesial di . Sang pemain mencetak gol memanfaatkan bola muntah hasil tepisan Ruben Martinez.

Mkhitaryan memang spesialis gol tandang. Pada laga melawan Saint-Etienne dan Rostov, sang pemain juga mampu mencetak gol tandang pada masing-masing laga.

Semenjak gol ini, mulai bermain terbuka dan memperlihatkan penyerangan-penyerangan yang begitu baik.

Laga pun semakin menarik karena jual beli serangan terjadi hampir sepanjang babak kedua. Memiliki asa menang di laga tandang, Man United harus tertunduk lesu.

Upaya untuk menyamakan kedudukan terealisasi pada menit ke-86. Adalah Leander Dendoncker yang mampu mencetak gol ke gawang Sergi Romero lewat tandukan super kerasnya.

Gol ini memastikan menjadi tim yang paling banyak mencetak gol kandang di yaitu 14 gol.

Man United mencoba untuk kembali mencetak gol pada sisa waktu berjalan. Tapi, yang percaya diri memastikan laga berakhir dengan skor imbang 1-1. (bd)