Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorSudah Disenggol Angkot, Yudi Tewas Ditabrak Motor di Tajur

Sudah Disenggol Angkot, Yudi Tewas Ditabrak Motor di Tajur

BOGOR DAILYYudi Awaludin (25), warga Kampung Cibedug, RT 02/03, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor tewas mengenaskan di Jalan Raya . Niat berangkat kerja, ia justru terpental ke tengah jalan, tepat di  depan Hotel Agria.

Kejadian ini berawal saat  Yudi yang menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nopol F 2422 MT melaju sepeda motornya cukup kencang di jalanan. Saat itu, ia terserempet angkot yang hendak menyalip angkot lain yang sedang berhenti dari arah berlawanan. Tak disangka-sangka, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Anis Afrianda (25) dengan nopol D 2361 AAM muncul di hadapannya hingga menabrak tubuhnya. “Setelah jatuh karena terserempet angkot, lalu ada motor di depan menabraknya hingga kepalanya terlindas,” ujar salah seorang saksi, Muhamad Kohar.

Sopir angkot yang menyerempet sepeda motor Yudi pun, ungkap Kohar, langsung melarikan diri. Sebab, pada saat itu jalan cukup ramai lancar. Namun, salah seorang pengedara sepeda motor yang wanita juga ikut jatuh dan mengalami luka-luka. “Kejadiannya pukul 07:50 WIB. Kendaraan memang ramai lancar dan tidak ada yang mengejar angkotnya,” terangnya.

Setelah tertabrak, Yudi pun langsung meninggal di tempat karena banyak mengelurakan darah. Jenazah Yudi pun langsung dilarikan ke RSUD Ciawi, sedangkan Anisa yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Juliana. “Tak lama langsung ada polisi dan dibawa ke rumah sakit kedua korban itu,” paparnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramantyo Priaji mengaku langsung melakukan tindakan dengan membawa korban meninggal dunia ke RSUD Ciawi. Sedangkan untuk korban luka-luka dibawa ke RS Juliana. “Kita juga kumpulkan saksi-saksi untuk meminta keterangan dan kronologi kejadian,” katanya.

Selain itu, Bram juga mengamankan barang bukti sepeda motor korban, Yudi dan Anisa, dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kita belum bisa mengambil langkah jauh karena kita akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dulu dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan bukti-bukti,” jelasnya. (bd)