Tendangan Ronaldo Buat Madrid Sukses Singkirkan Bayern - bogordaily.net
SOCCER

Tendangan Ronaldo Buat Madrid Sukses Singkirkan Bayern

BOGOR DAILY–  Real Madrid sukses menyingkirkan Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions. Los Blancos lolos ke semifinal setelah menang 4-2 di leg kedua dalam laga yang diwarnai hat-trick Cristiano Ronaldo. Namun, kemenangan itu dianggap kontroversial.
Dua gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo dianggap tidak sah karena sebelum mencetak gol, Ronaldo telah berada dalam posisi offside. Selain itu, kartu merah bagi Arturo Vidal juga dinilai tidak layak.

Gelandang Real Madrid, Isco, menanggapi enteng klaim bahwa timnya menang secara kontroversial. Dia menyebut itu adalah bagian dari sepak bola.  Bahkan, dia pun balik menyerang kubu Bayern dengan menyebut penalti mereka juga tidak layak. Bayern mendapat penalti setelah Casemiro dinilai melanggar Arjen Robben. Tapi, menurut Isco, Robben terlalu berlebihan dan sengaja mencari penalti.

“Kontroversi? Itulah sepak bola. Di Muenchen, mereka juga mendapat penalti meski gagal menjadi gol. Kini, mereka juga mendapat penalti. Apakah itu juga bukan kontroversi,” sebut Isco seperti dilansir Football Espana.

Imbuhnya, “Terkait keputusan wasit, saya tak melihatnya. Pastinya, kami mencetak gol dan meraih kemenangan. Jujur, kami menderita dalam laga leg kedua, tapi kami mampu mewujudkan sesuatu yang luar biasa” (bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu