Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorWuush..., Puting Beliung Robohkan Papan Reklame SPBU KS Tubun

Wuush…, Puting Beliung Robohkan Papan Reklame SPBU KS Tubun

BOGOR DAILY–  deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Bogor, membuat di SPBU di Jalan KS Tubun, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (10/4) sore roboh.

Menurut salah satu penjaga ruko furnitur Komarudin (35) mengatakan, peristiwa bermula saat dirinya tengah melakukan ibadah shalat di kamar belakang ruko sekira pukul 16:30 WIB.

Tiba-tiba, terdengar suara gemuruh dari arah depan ruko yang disusul angin kecang. “Anginya kenceng banget ada kali 5 menit. Masuk dari depan langsung menerbangkan atap ruko saya,” katanya, Senin (10/4).

Seketika, hembusan angin kencang tersebut juga memporak-porandakan seluruh barang dagangannya dan membengkokan tiang yang tepat berada di depan ruko.

“Habis semua, berantakan. Itu lihat saja lihat di depan ada tiang sampai rusak sama bengkok, untungnya ga ads korban saya sama karyawan lain langsung keluar tadi,” jelasnya.

Selain merusak bangunan, hembusan angin kencang juga merobohkan reklame berukuran besar milik SPBU Warung Jambu yang letaknya bersebrangan dengan ruko yang hancur.

“Iya mas, kejadiannya tadi sore pas angin kencang. Untungnya papan itu robohnya ke pintu masuk bukan ke arah jalan raya jadi tidak ada korban,” kata Rifki, salah satu petugas SPBU.

Sementara itu, angin kencang juga diketahui merobohkan batang pohon besar di Balebinarum, Jalan Raya Pajajaran dan di Batutulis, Jalan NV Sidik, Kota Bogor.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, batang pohon sempat menimpa atap satu unit mobil yang berada tepat di bawahnya.