Tuesday, 19 March 2024
HomeBeritaYudi Korban Tewas di Tajur Jadi Tulang Punggung Keluarga

Yudi Korban Tewas di Tajur Jadi Tulang Punggung Keluarga

BOGOR DAILY– Yudi Awaladin (25), pengendara motor yang tewas disenggol angkot sekaligus ditabrak motor di Jalan Raya Tajur , Kamis (27/4) menyisakan kisah duka lainnya.

Dari penuturan pihak keluarga, Yudi merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, Selama ini Yudi jadi andalan keluarga sebagai tulang punggung. “Dia masih punya dua adik. Yang sati jadi  sopir angkot, yang bungsu masih sekolah SMP,”ungkap Suwandi, keluarga korban yang ditemui saat hendak membawa jenazah.

Selama ini Yudi yang membantu keuangan keluarga. Apalagi semenjak ibunya saki-sakitan.

“Ayahnya penjaga villa dan ibunya sedang sakit,”sebut dia.

 

Diceritakannya, saat kecelakaan terjadi Yudi hendak menuju ke tempat kerjanya di Depok. Namun di perjalanan justru mengalami kejadian tragis. Tubuhnya terserempet angkutan kota hingga akhirnya tertabrak sepeda motor yang melaju cepat, di hadapannya.

Meski tidak ada luka parah dalam kejadian tersebut, namun korban mengalami pendarahan parah yang keluar dari telinga dan hidungnya.

“Waktu dimandikan oleh keluarga tidak ada luka sama sekali, sepertinya yang kena kepala bagian dalam,”tutur Suwandi.

Sebelumnya,  Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo mengatakan, saat kejadian motor yang dikendarai korban melaju dari arah Ciawi menuju arah Jalan Pajajaran.

Namun saat itu sebuah angkot tiba-tiba menyalip sebuah angkutan kota yang sedang diparkir.

“Saat itu sopir angkutan kota yang tidak tercatat nomor polisinya itu menyalip kendaraan dan menyerempet sepeda motor yang dikemudikan oleh saudara Yudi,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan bahwa setelah terserempet dari arah sebaliknya, Yudi yang menggunakan sepeda motor Jupiter tertabrak oleh pengendara sepeda motor beat.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor beat hanya mengalami luka. Namun Yudi yang tertabrak tewas di tempat.

“Kejadiannya tepat di depan Hotel Agria pagi tadi, satu orang tewas atas nama Yudi sedangkan pengendara honda beat mengalai luka dan sudah dibawa ke rumah sakit,” tandasnya (bd)