Thursday, 25 April 2024
HomeBerita1.300 Pelari Ramaikan Bogor 'City of Runner'

1.300 Pelari Ramaikan Bogor ‘City of Runner’

BOGOR DAILY– Sebanyak 1.300 pelari dari sejumlah daerah akan ikut memeriahkan Bogor ‘' yang diselenggarakan Technoplast bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat.

“Kami menyediakan kuota 1.300 peserta, dalam waktu sebulan sudah penuh,” kata Riski Hidayat selaku Panitia Technoplast Bogor ‘' di Balai Kota Bogor, Selasa.

Bogor Technoplast Run (BTR) 2017 akan dilaksanakan pada Ahad (7/5) mendatang, mengambil jarak tempuh 5 kilometer dimulai dari Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) Jl Sudirman dan berakhir di lokasi yang sama.

Bogor Technoplast Run 2017 mengusung konsep lari untuk kesenangan ‘fun run' diikuti sejumlan peserta dari berbagai kalangan, melibatkan komunitas lari, pelajar, pelari pemula, remaja, dan keluarga.

“Bogor Technoplast Run salah satu kegiatan mendukung Bogor sebagai kota pelari ‘,” kata Irma Utari, Brand Manager Technoplast.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan, sejak awal 2017 Kota Bogor telah mendeklarasikan diri sebagai Kota untuk pelari, menjadi kota wisata dengan konsep olahraga khusus lari.

“Bulan Mei ini ada dua agenda lari digelar, selain Bogor Technoplast Run, juga ada KRB200 yang pertama kali diselenggarakan lari marathon sejauh 200 km mengelilingi kebun raya,” katanya.

Menurut Bima, akan ada agenda lari lagi setelah Idul Fitri yakni Bogor Sundown yang akan dilaksanakan sekitar bulan Juli 2017 mendatang.

“Pemeritah Kota Bogor mendukung masyarakat untuk bergaya hidup sehat salah satunya dengan berolahraga,” kata Bima (republika)