Ada Sepatu Cowok Nongol di Kamar Hotel Bella Shofie. Siapa tuh? - bogordaily.net
SELEB

Ada Sepatu Cowok Nongol di Kamar Hotel Bella Shofie. Siapa tuh?

BOGOR DAILY– Bella Shofie kali ini kepergok sedang menunggu seseorang disebuah lobby hotel.

Informasi yang dihimpun, seperti yang lansir dari akun Instagram @lambe_turah,  dalam postingan tersebut, tampak seorang wanita mengenakan baju berwarna putih dengan belt hitam.

Menurut keterangan yang ditulis oleh @lambe_turah, sosok wanita tersebut adalah Bella Shofie. Dari keterangan yang tertulis, lokasi Bella yang sedang duduk tersebut berada dilobby sebuah hotel.

Setelah kepergok sendirian dilobby hotel, kali ini Bella justru mengupdate lewat snapgram kalau dirinya sudah berada didalam kamar.

Lewat unggahannya tersebut, Bella tampak menutup separuh wajahnya menggunakan selimut hotel yang berwarna putih. Mantan istri Suryono ini juga menuliskan keterangan kalau dirinya sedang capek.

Pada video kedua, Bella tampak sedang berbaring sambil menonton tayangan televisi dikamar. Namun ternyata ada yang menjadi sorotan para netizen dari isi kamar Bella.

Tampak sepasang sepatu pria berwarna hitam dilantai hotel. Melihat penampakan sepatu pria tersebut, para netizen memberikan berbagai komentar mereka.

 

@mpok_kepok : “Buka aib sendiri … robby abbas mana robby abbas wkkk.”

@daleahijab : “Ia tu ada sepatu cowo di bawah ama tas cowo.haha… Kurang teliti si tante uplot2 pidionya ni..diberesin dulu donk tan sebelum ngexsist.”

@anna_bq : “Gagal fokus di vidio ada sepatu pria hahaha gr2 julit. siapa tuh”

Tidak terima dengan sindiran tersebut akhirnya Bella pun langsung menanggapi komentar para netter tersebut. Masih melalui instastorynya, wanita kelahiran 4 Februari 1992 ini langsung mengakui jika dirinya tidak sendirian akan tetapi bersama dengan timnya

“Berita basi ga mutu siih kok Cuma fotoin gw sendiri aja shay,, tim2ku gw semua foto juga dong sini ngelamar jadi karyawan2 brand gw aja kalau gak ada kerjaan masih banyak lowongan nih.” Tulis Bella Shofie.

 

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu