Friday, 29 March 2024
HomeHiburanDuit Jupe Terkuras Hingga Rp1 Miliar

Duit Jupe Terkuras Hingga Rp1 Miliar

BOGOR DAILY– Keluarga merogoh kocek tak sedikit untuk membiayai perawatan penyanyi dangdut Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat akibat penyakit kanker serviks stadium lanjut yang diidapnya. Tiga bulan dirawat,  mengeluarkan biaya hampir Rp 1 miliar.

Hal ini seperti disampaikan Nia Anggia, adik perempuan .

“Masih di bawah (Rp1 Miliar). Insya Allah nanti uang sumbangan pengin bantu yang lain, karena mbak juga pengin gitu,” kata Nia.

Untungnya, biaya tersebut bisa ditutupi berkat sumbangan dari sahabat dan orang-orang yang peduli. Sumbangan itu, kata Anggi, langsung disalurkan ke pihak RS.

“Kalau ada yang nyumbang langsung dimasukin ke deposit rumah sakit. Jadi, ada beberapa orang tidak kirim ke sumbangan, tapi langsung ke deposit rumah sakit,” lanjutnya.

Sayangnya, Nia menolak membeberkan total uang yang dihabiskan selama dirawat. “Nggak mau ah, nggak enak. Belum di atas satu (miliar) pokoknya,” lanjutnya.

Ditambahkan Nia, seluruh biaya rumah sakit hingga kini masih belum bisa dilunasi.

“Luar biasa besar sekali karena udah tiga bulan. Tapi kita belum bayarin, belum lunas. Kita belum tahu totalnya kan masih di sini, sampai detik ini masih dirawat,”tandasnya.