Duit Jupe Terkuras Hingga Rp1 Miliar - bogordaily.net
SELEB

Duit Jupe Terkuras Hingga Rp1 Miliar

BOGOR DAILY– Keluarga merogoh kocek tak sedikit untuk membiayai perawatan penyanyi dangdut Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat akibat penyakit kanker serviks stadium lanjut yang diidapnya. Tiga bulan dirawat, Jupe  mengeluarkan biaya hampir Rp 1 miliar.

Hal ini seperti disampaikan Nia Anggia, adik perempuan Jupe.

“Masih di bawah (Rp1 Miliar). Insya Allah nanti uang sumbangan pengin bantu yang lain, karena mbak Jupe juga pengin gitu,” kata Nia.

Untungnya, biaya tersebut bisa ditutupi berkat sumbangan dari sahabat dan orang-orang yang peduli. Sumbangan itu, kata Anggi, langsung disalurkan ke pihak RS.

“Kalau ada yang nyumbang langsung dimasukin ke deposit rumah sakit. Jadi, ada beberapa orang tidak kirim ke sumbangan, tapi langsung ke deposit rumah sakit,” lanjutnya.

Sayangnya, Nia menolak membeberkan total uang yang dihabiskan selama Jupe dirawat. “Nggak mau ah, nggak enak. Belum di atas satu (miliar) pokoknya,” lanjutnya.

Ditambahkan Nia, seluruh biaya rumah sakit hingga kini masih belum bisa dilunasi.

“Luar biasa besar sekali karena udah tiga bulan. Tapi kita belum bayarin, belum lunas. Kita belum tahu totalnya kan masih di sini, sampai detik ini masih dirawat,”tandasnya.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu