Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIni Foto-foto Tabrakan Beruntun di Jembatan Cimande Caringin

Ini Foto-foto Tabrakan Beruntun di Jembatan Cimande Caringin

BOGOR DAILY–  terjadi di Jembatan Cimande, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Rabu (10/5/2017). Kejadian itu terjadi pagi tadi ‎sekitar pukul 06.30 WIB, hingga enam unit kendaraan saling hantam. Di antaranya, truk Fuso Nomor polisi B9225KYT, truk Fuso Box B9423P, Isuzu Panther Box B9762CRU, pick up F8725GK, angkot F1951D, dan angkot F1929LS.

Kapolsek Caringin, AKP Fitra Zuanda mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika kendaraan truk Fuso bermuatan air mineral Aqua bernopol B9225KYT bergerak dari arah Ciawi menuju Sukabumi mengalami kegagalan‎ fungsi pengereman.

Truk tersebut melaju tidak terkendali dan menabrak kendaraan yang ada di depannya sehingga beberapa kendaraan lainnya juga ikut tertabrak.

“Untuk korban, supir truk Aqua atas nama Ahmad Aswadi, 45 tahun, mengalami luka di bagian dada sebelah kanan. Kejadian ini selanjutnya sudah ditangani Unit Laka Ciawi,” ungkapnya.

Kejadian tersebut menyebabkan kepadatan lalu lintas. Di lokasi kejadian, pukul 11.00 WIB, laju kendaraan di Jembatan Cimande Caringin terpantau masih sangat padat.

Kepadatan parah ini mengular hingga beberapa kilo meter. Paling parah, kepadatan mengular hingga ke Simpang SMPN 2 Ciawi. (bd)