Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanIni Toh Foto-foto Goyangan Seronok Duo Serigala yang Dikecam

Ini Toh Foto-foto Goyangan Seronok Duo Serigala yang Dikecam

BOGOR DAILY– Penyanyi Savitri akhirnya buka suara usai mendapat kecaman karena penampilannya yang dinilai seronok saat beraksi di Ternate, Maluku Utara pada Senin (1/5). Cewek seksi yang terkenal lewat grup itu mengaku kaget mendapat komentar negatif pasca tampil di sana. Apalagi saat kejadian, aksi panggungnya berjalan lancar tanpa adanya protes dari penonton.

“Kejadian itu benar-benar nggak sengaja. Saya juga kan sebagai artis penyanyi tidak ingin hal itu terjadi. Kami kan sebagai artis yang hanya sifatnya menghibur dan menyanyi dalam acara itu,” kata Savitri,  Selasa (2/5).

Meski tidak menyangka, pemilik goyang dribble itu berjanji bakal menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran. Dia mengaku akan menjaga penampilan dan goyangannya saat berada di panggung berikutnya.

“Jadi (kejadian) itu akan menjadi pelajaran buat saya selaku artis untuk lebih baik dan sopan lagi dalam penampilan ke depannya dalam hal show,” jelas .


Dalam kesempatan yang sama, yang kala itu tampil bersama Cupita tersebut juga menyampaikan permohonan maaf pada semua pihak. Terutama warga Ternate yang kurang setuju melihat aksi panggungnya.

“Sudah ada permintaan maaf, ada videonya juga. Kalau permintaan secara tertulis sedang dibuat oleh manajemen,” ucapnya.

“Sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Ternate. Terima kasih,” imbuh .

Seperti diketahui, penampilan grup dangdut, di Lapangan Salero, Kota Ternate, Maluku Utara pada Senin (1/5) mendapat komentar miring. Pasalnya, dua wanita yang menghibur tersebut dinilai tampil terlalu seronok alias vulgar. Sehingga mendapat kecaman dari warga hingga Kesultanan Ternate.

Dari foto-foto yang beredar, tampil diperkuat Safitri dan Cupita. Di sana keduanya terlihat memakai pakaian seksi berwarna merah di atas panggung. Pakaian yang terbuka itu memperlihatkan lekuk tubuh serta bagian dada dan  paha dua wanita tersebut.
Bahkan dalam salah satu foto yang diunggah akun Instagram @lambenyinyir, bagian dada tampak sedikit terbuka. Hal tersebut langsung menuai kecaman dari netizen.