Megawati Ikut Rayakan 200 Tahun Kebun Raya Bogor - bogordaily.net
BOGOR CITY

Megawati Ikut Rayakan 200 Tahun Kebun Raya Bogor

BOGOR DAILY– Kebun Raya Bogor genap berusia 200 tahun pada hari ini. Peringatan 2 abad ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, di antaranya Megawati Soekarnoputri.
Megawati hadir dalam kapasitasnya sebagai Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia. Ada pula Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki, dan Menkominfo, Rudiantara yang hadir di halaman Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/5/2017)
Megawati yang mengenakan batik bermotif bunga tiba pukul 09.10 WIB. Presiden ke-5 RI ini mengisi buku tamu lalu bersalaman dengan para hadirin dan duduk di barisan paling depan. Teten dan Rudiantara duduk di samping Megawati.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Rencananya, Megawati akan menyampaikan pidato di hadapan para hadirin.

Kebun Raya Bogor sendiri mengadakan serangkaian acara dalam rangka peringatan 200 tahunnya. Kegiatan itu di antaranya penandatanganan Prasasti 2 Abad, Peluncuran Prangko 2 Abad Kebun Raya Bogor, Pameran Perkebunrayaan (18-21 Mei 2017), KRB 200K Run (20-21 Mei 2017), Kegiatan Pendidikan Lingkungan (19-21 Mei 2017), Sepeda Santai 2 Abad KRB (20 Agustus 2017), Seminar Internasional, Festival Seni dan Budaya, Harmoni dalam Seni, Lomba Fotografi Kebun Raya, Lomba Olahraga Antar Kebun Raya, dan kegiatan lainnya

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu