Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanMengharukan! Jupe Elus-elus Wajah Ruben Onsu

Mengharukan! Jupe Elus-elus Wajah Ruben Onsu

BOGOR DAILY– Publik sudah rindu dengan sosok  yang selalu menghibur dalam setiap acara-acara yang dihadirinya.

Jupe, sapaannya, dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, sejak dirawat pada bulan Februari 2017 lalu, karena sakit kanker serviks stadium 4.

Belakangan, Jupe juga harus jalani cuci darah karena gagal ginjal setelah berkali-kali menjalani kemoterapi. berbagi video mengharukan saat bercengkrama dengan bintang film Gending Sriwijaya itu yang tengah terbaring di ranjang pasien.

Tangan Jupe sebelah kanan terlihat bergerak aktif meraba-raba wajah Ruben. Setidaknya Ruben menebus kerinduan penggemar yang ingin tahu kondisi Jupe saat ini.

“Kangen dia, ini gue dateng, kalau gue dateng dia selalu raba-raba,” kata Ruben sambil membiarkan mantan istri Gaston Castano itu mengelus-elus wajahnya.

Ruben juga menulis caption jika kondisinya seperti itu jika setiap datang ke rumah sakit. “Muka di uwel uwel sama @juliaperrezz,” katanya.

https://www.instagram.com/p/BUrbQPLFnfa/

Sementara itu, Jupe sempat dikabarkan sulit berkomunikasi dan alami amnesia sehingga tak ingat lagi kepada orang-orang sekitarnya.

Diana, asisten Jupe, sudah memberikan bantahan ketika ditemui di RSCM pada Senin kemarin. Diana mengaku kondisi kesehatan Jupe sudah membaik