Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSurat Ahok dari Dalam Rutan Bikin Istrinya Menangis, Ini Isinya

Surat Ahok dari Dalam Rutan Bikin Istrinya Menangis, Ini Isinya

BOGOR DAILY– Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), , menangis saat membacakan surat sang suami yang ditulis dari balik jeruji besi. Semula Veronica terlihat berusaha tegar saat akan membacakan surat tersebut.

Begitu membaca kalimat dalam surat, air mata Veronica langsung menetes. Dia beberapa kali tampak menyeka air mata dengan tangannya dan membaca surat dengan sesenggukan.

Sementara itu, adik Ahok, Fify Lety Indra yang duduk di sebelah Veronica juga berusaha untuk menenangkan. Fify mengelus punggung Veronica agar tetap sabar. Namun, tak berapa lama kemudian, Fify juga menangis dan menyeka dengan tisu.

Di surat tersebut, Ahok mengungkapkan isi hatinya bahwa ia telah ikhlas menerima vonis hakim.

“Saya tahu tidak mudah bagi saudara menerima kenyataan seperti ini, apalagi saya. Tetapi saya telah belajar mengampuni dan menerima semua ini,” kata Vero membaca , Rabu (23/5/2017).

“Jika untuk kebaikan kita dalam berbangsa dan bernegara,” lanjut Vero.

Sudah dua minggu Ahok berada di dalam rutan Mako Brimob. Pencabutan banding diajukan pada Senin (22/5) setelah tim pengacara lebih dulu memasukkan memori banding. “Intinya ada dua kejadian. Satu sudah menyerahkan memori banding sudah masuk di berkas, kemudian setelah itu keluarga memutuskan setelah berdiskusi dengan kami, keluarga memutuskan mencabut. Kita hargai keputusan itu, kita dampingi,” ujar pengacara Ahok, I Wayan Sudirta terpisah