Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorTragis! Kakak Beradik Tewas di Kolam Renang Hotel di Bogor

Tragis! Kakak Beradik Tewas di Kolam Renang Hotel di Bogor

BOGOR DAILY- Dua bocah kakak beradik bernama Anisa Shafira (7) dan Hafizh Rizqi (5) tewas tenggelam di kolam renang sebuah hotel mewah di Desa Nagrak, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

Kanit Reskrim Polsek Sukaraja, AKP Dali Saputra mengatakan, peristiwa bemula saat kedua bocah itu tengah mengikuti orangtuanya rapat kerja di hotel sekira pukul 17.00 WIB, Minggu 14 Mei 2017.

“Ayah korban membawa semua anggota keluarganya untuk menginap sekalian berlibur di hotel itu sejak Kamis 11 Mei 2017,” kata Dali, Senin (15/5/2017).

Menurut Dali, memang tidak ada yang mengetahui secara pasti kejadian tersebut. Sementara dari hasil pemeriksaan saksi di sekitar lokasi kejadian, tubuh dua bocah itu sudah dikerumuni oleh pengunjung.

“Tidak ada yang tahu pasti kejadiannya, saat itu kolam sedang ramai. Keduanya sempat diberikan pertolongan pertama oleh pengunjung tapi karena tidak sadar dibawa ke RSUD Ciawi,” jelasnya.

Saat perjalanan menuju rumah sakit, Hafizh meninggal dunia. Sedangkan sang kakak, Annisa meninggal saat dalam perawatan dan langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Dugaan sementara, kolam renang tidak dilengkapi pengaman khusus anak-anak. Kedua koban meninggal karena diduga terlalu banyak minum air dari kolam renang itu,” paparnya.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki tewasnya buah hati pasangan Mahmudi (39) dan Inna Magdalena (35) warga Kerinci V, Kelurahan Abadi Jaya, Kelurahn Sukmajaya, Depok itu.