Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorUsai Lari Bareng, Bima Arya Dapat Sepatu OKE OCE Bekas Sandiaga

Usai Lari Bareng, Bima Arya Dapat Sepatu OKE OCE Bekas Sandiaga

BOGOR DAILY– Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menerima undangan berlari bersama Wali Kota Bogor Bima Arya. Sandiaga juga menghadiahkan sepatu OK OCE nya kepada Bima Arya.
Sandiaga dan Bima selesai berlari sekitar pukul 07.40 WIB usai mengitari jalanan di sekitar Balai Kota Bogor, Sabtu (20/5/2017). Usai berlari, Sandiaga kembali ke Balai Kota untuk melakukan pendinginan.

Saat sedang melakukan pendinginan itulah, Sandiaga tiba-tiba menanyakan nomor sepatu dari Bima. Ia bermaksud untuk memberikan sepatu berlari OK OCE nya kepada Bima.

“Nomor sepatu berapa Pak? Barangkali ke sini lagi saya bawain sepatu OK OCE,” kata Sandiaga.

Bima yang mendengar pertanyaan tersebut terlihat antusias. Ia lantas langsung meminta mencoba sepatu yang dipakai Sandiaga.

“Saya nomor 42 Pak, saya coba sepatu Bapak coba. Wah ini pas sekali, saya langsung pakai saja ya,” kata Bima.


Sejurus kemudian, Sandiaga langsung menyerahkan sepatu tersebut ke Bima.

“Ya sudah ambil saja Pak, ini kalau pas kita tuker sepatu saja. Kan sama-sama hobi lari biar tambah semangat,” kata Sandiaga seraya menyerahkan sepatunya.

Sebelumnya, Sandiaga tiba di Bogor untuk menghadiri undangan berlari dari Wali Kota Bima Arya. Selain berlari, mereka juga melanjutkan agendanya dengan makan pagi bersama.