Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorUsai Pesta Miras, Pemuda Ini Adu Bacok di Jalan Solis

Usai Pesta Miras, Pemuda Ini Adu Bacok di Jalan Solis

BOGOR DAILY- Lagi-lagi terjadi di Kota Bogor. Kali ini, rawuran antar pemuda kembali pecah di Jalan Sholeh Iskandar, Kelurahan Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (21/5/2017).

Tawuan yang terjadi pada dini hari sekitar 03.00 WIb di Depan Perumahan Griya Indah itu menyebabkan 2 orang mengalami luka berat.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, KOmpol Condro Sasongko mengatakan tawuran bermula ketika sekelompok pemuda berkumpul di Gang Mbah Dalam, dekat dengan lokasi tawuran sekitar pukul 22.00 WIB pada Sabtu, (20/5/2017).

“Awalnya para pelaku diantaranya bernama RI, RO dan NL berkumpul di Taman Heulang terus ke Sempur untuk minum tuak. Terus rekannya berinisial AG pulang ke rumah untuk ambil celurit, katanya mau diajak kumpu temannya di Mbah Dalam,” katanya.

Lanjutnya, setelah mengambil celurit, AG berangkat ke gang Mbah Dalam untuk bertemu temannya.

Setelah semuanya berkumpul mereka kembali pesta miras, menunggu ajakan tawuran oleh kelompok lain.

“Pada pukul 03.00 WIB mereka melihat ada yang terlibat tawuran di depan Perumahan Griya Indah, kemudian mereka bergegas dari menyebrangi jalan dan bergabung untuk tawuran,” ujarnya.

Darikejadian itu, pihaknya mengamankan pelaku berinisial BO dan OT dan menyita sejumlah senjata tajam seperti celurit sepanjang 1 meter dan 1 celurit berukuran 50 cm.

“Untuk sementara ini pihak kepolisian mengamankan tersangka bersama dengan senjata tajam yang digunakan, melakukan interograsi dan pengembangan hasil dari keterangan tersangka dan kita masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka yang diduga melakukan penganiyayaan,” jelasnya.