Friday, 29 March 2024
HomeHiburanWuih, Gaharnya Tampilan Moge Baru Essien

Wuih, Gaharnya Tampilan Moge Baru Essien

BOGOR DAILY– Bintang Bandung asal Ghana, Michael , tak hanya mengguncang sepak bola Indonesia lewat aksinya di atas lapangan. Dia juga membuat kejutan setelah membeli sebuah moge (motor gede) merek Harley Davidson.

Dalam akun instagram Elvin_Feroza, menampilkan foto serah terima kepada moge yang dimaksud. Dalam foto lainnya tampak moge tersebut dengan disertai tulisan “sold to Michael ”.

Dalam keterangannya, Elvin-Feroza lantas menuliskan “Thanks u …. Foto tersebut lantas membuat netizen yang kemungkinan besar adalah Bobotoh atau pendukung , memberikan pelbagai komentar yang intinya ucapan selamat.

“Mantapp..siap jalan2 keliling Bandung nih pake Harley & dijamin jadi pusat perhatian,.karena yg naeknya “Byson” tulis indraferiana.

Akun dzulfiqar_anto menulis “Custom style … Cooooooool”. Kemudian edinurhamdi menulis “Mantap @iam_ess moge anyar euy.. Sedangkan sandyahmad18 menulis “mangprang!! @iam_ess”.

Selain ucapan selamat, ada juga komentar yang bisa membuat tertawa. Salah satunya yang ditulis angga_sg, “Belinya kredit apa cash Kang..?”. Tulisan itu mendapat tanggapan dari regides, “regides@angga_sg kredit di oto kang hehehhe pis ah,”. ”@angga_sg kredit di wom finance piss ah (2),” tulis ihsanrespaty.

Pastinya langkah dengan membeli moge sebagai wujud dia mulai kerasan bermain di Indonesia, khususnya . Bisa saja dia ingin menikmati suasana Kota Kembang dengan menaiki moge yang baru dibelinya. (Jawapos)