Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanAris Idol Hilang, Istrinya Menangis Dengar Ucapan Polisi

Aris Idol Hilang, Istrinya Menangis Dengar Ucapan Polisi

BOGOR DAILY- Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat,   dikabarkan menghilang. Sudah tiga hari tak pulang ke rumah, sebelumnya ia berpamitan untuk bekerja sebagai sopir taksi online.

“Dia bekerja seperti biasanya aja. Dia pamitan kerja, tapi sampai subuh enggak pulang. Handphone-nya juga enggak aktif,” ujar istri , Fany.

Fany merasakan ada yang aneh dengan sikap . Tak biasanya sang suami pergi tanpa kabar. Sepengetahuannya, mengatakan sedang bertemu dengan kawannya dari Komunitas Gogoci.

“Pagi masih komunikasi dengan saya, karena memang saya bilang mau di manapun atau terima kerja apa pun dan siapa pun penumpangnya, selalu beri kabar ke saya,” kata Fany.

“Nah, kok ini enggak mention ke saya, saya tanya lagi di mana? Dia bilang lagi ketemuan dengan Komunitas Gogoci atau apalah, habis itu langsung lost contact,” ia menambahkan.

Kemarin,  Fany, akhirnya melaporkan hilangnya Januarisman alias Aris “Idol” ke polisi. Saat di kantor polisi, dikisahkan Fany, dirinya dibuat mendadak lemas dan menangis.

Mulanya, setelah Fany melaporkan hilangnya Aris “Idol”, seorang polisi memintanya untuk banyak berdoa. Lantas, polisi itu mengatakan sebulan yang lalu ada seorang ibu seperti Fany yang kehilangan suami.

Lima hari kemudian, ujar polisi tersebut, mayat suami ibu yang melapor itu ditemukan telah membusuk.

“Pas aku lapor polisi, polisinya bilang sama aku, ‘Mobil kamu baru, ya?' ‘Iya, Pak, tahun 2015.' Dia bilang, ‘Banyak doa, ya.' ‘Kenapa, Pak?' Dia bilang, enteng banget ngomongnya, ‘Baru sebulan lalu, ada ibu-ibu sama kayak kamu ngelapor ke sini, suaminya tiga hari nggak pulang. Lima hari kemudian, ketemu dalam kondisi mayat dan busuk,'” tutur Fany,Kamis (8/6/2017).

“Astagfirullah, ya, Allah. Aku nangis, lemes aku di kantor polisi. ‘Ya, Allah, Bapak jangan sampai suami saya (bernasib sama).' Dia bilang, ‘Kami nggak bicara bohong.' ‘Iya, Pak. Tapi, jangan ngomong depan saya kayak gitu.' ‘Udah, kamu banyak doa aja,' kata bapak polisi,” lanjutnya.