Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorBalita Tewas di Rancabungur Dibunuh Pamannya, Ini Kata Polisi

Balita Tewas di Rancabungur Dibunuh Pamannya, Ini Kata Polisi

BOGOR DAILY-Aparat Polsek , Bogor, kini memburu JY, paman dari SA, balita berusia 3,5 tahun yang tewas karena diduga dibunuh. JY diduga menjadi pelakunya.

Kapolsek Iptu Gatot Sarwoko mengatakan, pihaknya masih mencari keberadaan JY. JY menghilang sejak Minggu (4/6) bersamaan dengan hilangnya SA dari rumah.

“Sejauh ini dugaan memang mengarah kesana, ke pamannya. Karena berdasarkan keterangan warga, korban terakhir terlihat pergi dengan pamannya hari minggu itu. Tapi ini baru dugaan. Perlu penyelidikan lebih lanjut dan untuk memastikannya kita harus temukan yang bersangkutan dulu,” kata Gatot

Polisi juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus ini. Anggota Polsek dibantu Polres Bogor juga sudah disebar untuk mencari keberadaan JY.

“Kita sudah datangi beberapa lokasi, termasuk tempat biasa JY ini nongkrong, tapi hasilnya masih nihil. Kita masih telusuri keberadaannya,” kata Gatot.

Selain itu, sambung Gatot, beberapa saksi juga terus didalami keterangannya untuk mengungkap motif dan keberadaan JY.

“Kasus ini sekarang ditangani Polres ya. Sekarang ibu korban, bapak tiri korban, termasuk saksi-saksi lain dari warga sedang dimintai keterangan di Polres,” kata Gatot.

Gatot menyebut ada saksi yang mengaku melihat JY bersama korban di sekitar persawahan tak jauh dari lokasi temuan jasad SA di Desa Bantarjaya

“Ada warga bernama Adang, dia mengaku sempat melihat JY dan korban. Sempat ditanya oleh saksi Adang itu, tapi JY jawab korban tercebur. Menurut saksi, JY saat itu tampak sedang emosi, saksi juga ketakutan,” sebut Gatot.