Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBelum Sepekan, Milan Sudah Beli Dua Pemain Baru

Belum Sepekan, Milan Sudah Beli Dua Pemain Baru

BOGOR DAILY– Setelah mengamankan tanda tangan Mateo Musacchio, AC bergerak cepat memboyong pemain kedua pada musim panas ini. Adalah gelandang muda asal Atalanta, Franck Kessie, yang didatangkan dengan status pinjaman.

Pemain berumur 20 tahun itu bakal dipinjam selama dua musim dengan klausul pembelian. Harga yang harus dibayar ditaksir mencapai 28 juta euro.

Kepindahan Kessie semula sempat terganggu karena disebut gagal lolos tes medis pertama. Namun, pada kesempatan kedua, Rabu (1/6), Kessie dinyatakan layak gabung I Rossoneri.

“AC mengumumkan perekrutan Franck Kessie dari Atalanta Bergamasca Calcio sampai 2019. Kontrak menyebutkan sang pemain akan dipinjam selama dua tahun dengan opsi pembelian,” bunyi pernyataan di laman resmi .

Kessie sendiri disebut-sebut sebagai salah satu talenta terbaik yang ada di Serie A. Musim 2016-2017, pemain asal Pantai Gading itu mencetak enam gol dan empat assists dari 30 penampilannya bersama Atalanta.

Keputusan Kessie bergabung ke San Siro sekaligus memupuskan harapan beberapa peminat lain seperti Manchester United dan Chelsea. Diyakini, tak akan berhenti belanja pemain dengan kedatangan Musaccchio dan Kessie.

Sejak kehadiran konsorsium asal Tiongkok pada April lalu, dipercaya akan berinvestasi besar-besaran demi mendukung pelatih Vincenzo Montella meraih Scudetto dan lolos ke Liga Champions